Skip to main content
Ibu Indah Permatasari Tanggapi Rumah Mewah Lantai Tiga Milik Arie Kriting: Uang Indah, Uang Say

Ibu Indah Permatasari Tanggapi Rumah Mewah Lantai Tiga Milik Arie Kriting: Uang Indah, Uang Say

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasangan satu anak ini tengah menanti rumah baru mereka yang sedang dibangun.

Dilansir dari unggahan TikTok milik Arie Kriting, komedian asal Sulawesi ini membagikan momen saat ia dan Indah menyambangi calon rumah baru mereka.

Tak lupa, Arie Kriting memberikan caption yang berhasil membuat penonton menjadi terbawa perasaan. 

"Membuat Nona @Indah permatasari happy," tulis Arie Kriting pada video yang sudah ditonton hingga 6,3 juta kali tersebut.

Terlihat penampakan sekilas dari rumah baru mereka, yang disebut sederhana meski memiliki tiga lantai. Arie pun tak lupa mengucapkan rasa syukur atas rumah barunya bersama keluarga kecil.

"Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," kata Arie Kriting.

Kabar Arie Kriting memberikan rumah baru yang tak kalah mewah kepada sang istri ini pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan ada yang menyebut hal ini di kolom komentar dari unggahan ibu Indah Permatasari, Nursyah.

"Bu, kasih selamat buat Indah, udah bangun rumah baru buat cucu Ibu," kata seorang netizen, yang ternyata langsung dibalas oleh Nurysah, dengan mengungkit perjuangannya membesarkan Indah.

"@rmbetawipalangkaraya selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan megah, kan uangnya Indah uangku, juga karena saya yang berjuang dari SD, kalian harus malu kali," jawab Nursyah.