Skip to main content
Nangis Daus Mini, Anak Jadi Bahan Tertawaan Imbas Drama dengan Istri

Nangis Daus Mini, Anak Jadi Bahan Tertawaan Imbas Drama dengan Istri

Buntut drama rebutan anak dengan Shelvie Hana Wijaya, Daus Mini menahan tangis memberikan pesan kepada dua anaknya.

Anak Daus Mini, Haykal Firdaus dan Muhammad Al Fatih Firdaus, turut terimbas drama Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya yang saat ini sedang di ujung perceraian.

Daus Mini menyebutkan, putranya menjadi korban bully.

Dengan menahan tangis, Daus Mini pun memberikan pesan untuk Haykal yang dipanggilnya Babang Ical dan Muhammad Al Fatih Firdaus yang dipanggilnya Dede.

Dia berharap dua anaknya menjadi sosok yang jauh lebih baik dari dirinya.

"Papi, semua keluarga pengin Babang jadi anak yang soleh, pintar dan sukses lebih dari papi. Begitu pula Dede, nantinya melihat video ini sama," kata Daus Mini pada Senin (20/2/2023), dikutip Sosok.ID dari Tribun Seleb.

Sekedar informasi, Haykal Firdaus merupakan putra Daus Mini dari pernikahan sebelumnya dengan Yunita Lestari.

Sementara Muhammad Al Fatih adalah bayi satu tahun yang diperebutkan dengan Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini yang menggugat cerainya.

Halaman Selanjutnya

Atas konflik rumah tangganya dengan Shelvi, Daus pun meminta maaf kepada Haykal. Anaknya itu terimbas jadi bahan olok-olok.

"Buat Babang, mohon maaf atas ketidak nyamanannya atas pemberitaan Papi dengan Bunda, sehingga Babang menjadi korban bullyan dari teman-teman," ujarnya.

Daus Mini berharap putranya bisa mengabaikan ejekan dari teman-temannya.

"Mereka itu engga paham, tahunya hanya dari pemberitaan yang ada, buat Babang tetap semangat jangan pernah mendengarkan kata orang," ujar Daus Mini.

Daus Mini mengulang nasihatnya yang kerap disampaikan kepada sang putra,

"Papi selalu bilang jangan pernah hal-hal yang buruk menurut babang jelek itu jangan pernah dengar, selalu papi ngajarin yang baik-baik yang positif, ambil omongan orang yang positif," tutur dia.

Identitas Anak yang Jadi Rebutan

Adapun, baru-baru ini pihak Daus Mini nekat membeberkan identitas anak yang jadi rebutan dengan Shelvie Hana Wijaya, Muhammad Al Fatih Firdaus.

Sikap Shelvie yang sampai melabrak Daus Mini untuk mengambil anak mereka dinilai berlebihan.

Sebab anak tersebut bukanlah anak biologis Daus Mini dan Shelvie Hana, melainkan anak adopsi mereka.

"Pernikahan Daus Mini dan Shelvie tidak memperoleh anak dilahirkan secara biologis sehingga anak sama Daus ini semata-mata anak titipan," terang kuasa hukum Daus, Insank Nasrudin, seperti diwartakan Sosok.ID sebelumnya.

"Notabenenya (anak itu) masih memiliki orangtua, hal ini diperdebatkan seolah-olah dibuat drama. Padahal anak ini masih memiliki ibu kandung memberikan amanah kepada Daus untuk mengasuh," tambah Insank.

Sekedar informasi, Shelvie Hana juga sempat mendatangi kediaman Daus Mini untuk mengambil anak mereka.

Dengan menangis ia tak mendapatkan yang dia mau.

"Nggak ada orang," katanya, dikutip dari YouTube Cumi cumi.

"Emang niatnya mau ambil Al," ujarnya di kesempatan yang sama

Halaman Awal