Skip to main content
Daus Mini Klarifikasi Usai Istrinya Nangis-Nangis Minta Ketemu Anak, Singgung Soal Adab

Daus Mini Klarifikasi Usai Istrinya Nangis-Nangis Minta Ketemu Anak, Singgung Soal Adab

Daus Mini memberikan klarifikasi usai istrinya, Shelvie Hana Wijaya, menangis dan memohon untuk bertemu dengan anak mereka di hadapan awak media. Diketahui, rumah tangga Daus dan Shelvie kini telah berada di ujung tanduk.

Kala menjadi bintang tamu di program "FYP" yang tayang pada Senin (20/2), Daus lantas memberikan klarifikasi terkait kejadian tersebut. Menurut Daus, datangnya Shelvie yang menangis dan meminta bertemu anak di tengah konferensi pers itu bukanlah settingan. Daus juga membahas soal adab.

"Daus juga enggak tahu ya A. Enggak tahu, emang ini orang bilang, banyak di luaran dibilang settingan. Tapi emang ini pure dia (Shelvie) dateng," beber Daus dilihat dari video yang diunggah ke kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Sekarang kalau kita bahas masalah adab ya, maaf lahir batin, itu kita lagi presscon. Ya kan? Dia datang, kucuk, kucuk, kucuk. Tidak ada istilah Assalamualaikum, permisi, tiba-tiba dia langsung teriak histeris waktu itu," lanjutnya.

Menurut Daus, anaknya dengan Shelvie kini tinggal bersamanya. Meski demikian, Daus mengaku sudah berkomunikasi dengan Shelvie agar ia juga bisa bertemu dengan sang anak.

Halaman Selanjutnya

"Sudah (komunikasi). Karena faktor lain A. Ada faktor lain yang di belakangnya yang bikin saya tuh, Daus tuh, jadi kayak apa ya, gimana gitu. Nanti aja ketemu di pengadilan. Itu kan berarti kan dari pihak sana yang sudah mengeluarkan statement seperti itu," tuturnya. "Kalau Daus kan istilahnya apa sih yang mau diributin? Toh ini anak juga istilahnya bukan anak kandung, maaf lahir batin."

Sebagai informasi, anak yang selama ini dibesarkan oleh Daus dan Shelvie bukanlah anak kandung mereka. Anak bernama Al Fatih Firdaus itu merupakan anak yang dititipkan kepada mereka.

"Anak asuh yang mana dititipkan dari orangtuanya tersebut, si dedek ini dititipkan ke Daus A. Amanah diberikan ke Daus. Mutlak diberikan ke Daus, gitu lho," tegas Daus.

Sebelumnya, Shelvie sempat menangis di hadapan awak media untuk diizinkan bertemu dengan sang anak. "Saya kesini cuman pengin mau ngambil anak saya. Saya tahu (bukan ibu kandungnya), tapi saya yang ngurusin dari bayi pak, saya juga ibunya. Tolong pak. Bang Daus mohon, aku mau ketemu Al. Aku juga punya hak," tutur Shelvie sambil menangis.

Halaman Awal