Skip to main content

Ria Ricis Ungkap Awal Kisah CIntanya dengan Teuku Ryan: Berawal Kirim Salam dan Bertemu di Aceh

Youtubers Ria Ricis mengungkap kronologi percintaannya dengan Teuku Ryan.

Kronologi percintaan Ria Ricis dan Teuku Ryan, dibeberkan adik Oki Setiana Dewi ini melalui kanal YouTubenya baru-baru ini. 

Diketahui, Teuku Ryan adalah pria asal Langsa yang diketahui bekerja di salah satu bank milik BUMN dan memiliki usaha properti.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun dikabarkan akan melakukan acara lamaran pada akhir September ini.

Awal perkenalan Ria Ricis dan Teuku Ryan terjadi ketika pria asal Aceh tersebut kirim salam lewat teman Ria Ricis bernama Adin pada momen tahun baru.

"Aku taunya dari Adin, abang Ryan itu kirim salam lewat Adin. Habis itu dia kirim salam, terus Adin nyempein ke aku. Tapi di situ aku masih yaudah aja soalnya belum kenal, jadi bukan yang kepo nanya siapa," ungkap Ria Ricis dalam kanal YouTubenya.

Adik Oki Setiana Dewi ini menceritakan bahwa selang beberapa waktu setelah ayahnya meninggal, dia berangkat ke Aceh dalam proses healing sekaligus menggelar bakti sosial.

Dan di Kota dengan julukan Serambi Mekkah ini, Ria Ricis akhrinya dipertemukan dengan Teuku Ryan, yang tak lain adalah calon suaminya.

Pada saat itu pula, Icis sapaannya mengaku sangat terpesona melihat sosok Teuku Ryan.

YouTuber yang pengikutnya sudah mencapai 26,2 juta ini mengaku jika Teuku Ryan memiliki akhlak yang bagus.

"Akhlaknya bagus, akhlaknya baik, jadi kayak Masya Allah. Tapi belum yang gimana-gimana banget, karena masih biasa-biasa aja, cuma kayak kagum gitu aja, terus akhlaknya baik teman-teman," imbuhnya.

Ria Ricis juga memuji Teuku Ryan punya pergaulan yang bagus, baik agamanya, baik pada keluarganyanya, dan yang pasti pendidikannya bagus.

Rupanya saat di Aceh, Ria Ricis juga sempat diajak untuk bertemu dengan keluarganya Teuku Ryan.

"Waktu itu kan di Aceh diajak ke rumahnya, diajak ke keluarganya gitu loh, kan gemes banget woy. Nah, abis itu diajak ke keluarganya, terus aku liat, Masya Allah akhlaknya baik di dalam keluarganya gitu," puji Ria Ricis.

Saat pertemuan itu, gadis 26 tahun ini juga menilai keluarga dari sosok yang dikaguminya itu, sebutnya keluarga Teuku Ryan sangat baik.

Apalagi keinginan belajar Teuku Ryan sangat besar, ia bahkan akan melanjutkan pendidikan S2 di Jakarta.

Hal ini juga menjadi nilai tambah bagi Ria Ricis untuk memilih pasangan hidup.

"Terus baik pendidikannya, dia ambil S2 di sini (Jakarta), terus baik segala-galanya sih yang penting baik akhlaknya sih, jadi itu yang buat aku kagum masyaAllah," katanya.

Setelah menghabiskan beberapa hari di kota Banda Aceh, Ria Ricis langsung kembali ke Jakarta.

Namun, saat-saat terakhir di Aceh, Teuku Ryan langsung mengajak Ria Ricis untuk memiliki hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Habis dari situ pulang dan mempertimbangkan, tapi di situ dia udah langsung ngajak serius gemes banget," pungkasnya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar