Skip to main content

Nathalie Holscher Tak Tega Lihat Tubuh Sule yang Makin Kurus, Buat Ibu Sambung Putri Serba Salah


Pasangan Sule dan Nathalie Holscher memang kerap mencuri perhatian publik tanah air.

Diketahui Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang menanti kelahiran sang anak yang saat ini masih berusia 5 bulan.

Semakin harmonis, mendadak Nathalie Holscher soroti tubuh Sule yang kini semakin kurus.

Bahkan ibu sambung Putri Delina ini akui tak tega hingga merasa serba salah melihat kondisi tubuh Sule saat ini.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher di kanal YouTube Sule Family yang diungah pada Sabtu (4/9/2021).

Saat itu Sule memberi tahu pencapaiannya untuk menurunkan berat badan.

"Guys perut aku sudah mulai kempes," katanya.

Nathalie langsung menyahuti Sule.

Ia senang suaminya turun berat badan namun di sisi lain ia juga tidak tega.

"Ey gaya. Aku tuh pengen suami aku suruh diet. Eh sudah diet kayanya ya ampun sayang kok kurusan jadi serba salah," ujar Nathalie.

Sule berkelakar mengatakan ia tidak melakukan diet.

Turunnya berat badan karena ia stres banyak pikiran.

"Enggak diet, aku mah pikiran. Mikirin dia (Nathalie)," ujarnya.

Nathalie tersenyum malu-malu karena gombalan Sule. Suaminya itu menggoda Nathalie di hadapan anak bungsu, Ferdy.


"Alah, ha ha ha. Diketawain, kamu enggak malu diketawain anak kamu?" goda Nathalie.

"Iya, ngapain malu, ya?" jawab Ferdy.

Sebelumnya aksi ngidam Nathalie Holscher memicu reaksi tak terduga Vanessa Angel.

Diketahui ibu sambung Rizky Febian saat ini memasuki usia kehamilan 5 bulan dan mulai merasakan ngidam.

Namun ngidam yang dirasakan oleh mantan DJ seksi ini ternyata ngidam barang yang tak biasa sampai membuat Vanessa Angel mengelus dada.

Bahkan barang yang sedang diincar oleh Nathalie Holscher ini terbilang sangat mewah.

Ngidam Nathalie Holscher terungkap saat Vanessa Angel sedang berkunjung ke rumah Nathalie Holscher.

Pada kesempatan itu, Vanessa nampak membagikan sebuah video di media sosialnya yang memperlihatkan istri Sule.

"Aduh gawat banget ya ini, ditawarin mau dibawain apa, nggak mau dibawain apa-apa tapi belinya berlian," ucap Vanessa Angel.

Ngidamnya berlian ini gimana ya?

Suka nggak paham sih sama bumil satu ini," lanjutnya.

Sementara di akhir perbincangannya, Vanessa menyebut Nathalie sebagai orang yang boros.

"Ya Allah boros shay boros!," tutup Vanessa.


Seperti yang nampak, cicin berlian yang disukai Nathalie ini begitu cantik dan indah.

Tak tanggung-tanggung berlian tersebut rupanya sedang populer di kalangan selebriti loh.

"Aku suka yang ini, karena lagi populer banget," kata Nathalie dalam videonya.

Belum lama ini Nathalie Holscher dibuat merajuk hingga nangis lantaran ulah sang suami, Sule.

Hal itu bermula saat ayah Rizky Febian ini berpura-pura memarahinya dengan menegurnya yang terlalu lama membuatkan kopi.

Bahkan Sule berpura-pura merasa jika dirinya tidak dipedulikan oleh sang istri, Nathalie Holscher.

Momen tersebut terekam di kanal YouTube SULE FAMILY yang diunggah pada Rabu (4/8/2021).

"Kamu mikirin konten terus, akunya didiemin," ujar Sule.

Nathalie Holscher menjelaskan alasan dirinya terlalu lama membuatkan kopi.

"Enggak, orang aku tadi cetokin es batu," bantah Nathalie Holscher.

Sule menuding Nathalie Holscher lama membuat kopi karena sibuk memikirkan konten.

Komedian yang identik menggunakan bandana itu langsung melarang Nathalie Holscher untuk membuat konten.

"Sudah enggak usah ngonten lagi," ujar Sule.

Nathalie Holscher langsung merajuk setelah mendengar perkataan Sule.


Melihat sikap istrinya, Sule masih saja menuding Nathalie Holscher sibuk sendiri hingga tidak memprioritaskan dirinya.

"Kok jadi kamu yang ngambek, sini kamu," tutur Sule.

"Enggak mau," kata Nathalie Holscher.

"Tuh kan marah, masak bikin kopi lama banget setengah jam, kamu pasti ngobrol sama Bolon mikirin mau buat konten kan," ujar Sule.

"Prioritasin dulu dong aku, kamu tinggal minta maaf kenapa? Sudah sini," imbuhnya.

Sambil menangis, Nathalie Holscher terpaksa menuruti permintaan Sule.

"Enggak ngonten juga enggak apa-apa," kata Nathalie Holscher.

Sule masih saja mengerjai Nathalie Holscher dengan tak henti-henti memarahinya.

Ayah empat anak itu memaksa Nathalie Holscher untuk meminta maaf pada dirinya.

"Enggak tapi nangis, mulai sekarang kamu enggak boleh ngonten sampai anak kamu lahir. Sudah minta maaf dulu," ucap Sule.

Nathalie Holscher awalnya tak mau meminta maaf pada Sule.

Namun setelah ditegur lagi, Nathalie Holscher akhirnya mencium tangan Sule dan meminta maaf.

"Kok enggak mau minta maaf, berarti kamu sudah enggak nurut sama aku," kata Sule.

Sembari tertawa, Sule langsung menyudahi aktingnya dan memperlihatkan kamera yang disembunyikannya pada Nathalie Holscher.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar