Skip to main content

Sempat Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Langsung Tersadar saat Nagita Slavina Ucap Begini


Raffi Ahmad menanggapi terkait pernikahannya sempat diterpa isu perselingkuhan. Raffi langsung tersadar saat Nagita Slavina berucap begini.

Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang penuh liku.

Pasalnya, bahtera rumah tangga pasangan artis tersebut sempat dikabarkan ada orang ketiga. 

Menantu Rieta Amilia ini buka suara saat Denny Sumargo menyinggung soal perselingkuhan. 

Raffi menanggapi dengan membongkar serta memuji kebaikan sang istri tercinta, Nagita Slavina. 

Hal itu dibeberkan Raffi Ahmad dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.


"Perselingkuhan, maaf ya Fi, nah lo akhirnya ada pola pikir baru lagi nggak di situ?" tanya Denny Sumargo.

Raffi Ahmad memberi jawaban dengan memuji kebaikan sang istri, Nagita Slavina.

Ia membeberkan mungkin sudah diceraikan sama wanita andai tidak menikah dengan Gigi atas isu perselingkuhan tersebut.

"Istri gue itu istri the best lah, mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina gue udah diceraiin sama cewek," beber Raffi Ahmad. 

Kakak Syahnaz ini kian menjelaskan bahwa Gigi selalu mempercayai dirinya meski kabar buruk menerpa.

"Jadi Nagita itu dalam keadaan terburuknya gua, gua diomongin orang, diisukan ini, dia itu adalah pelindung gua," terangnya.

Raffi mengungkap perkataan Nagita yang membuatnya langsung tersadar.

Ia menyebut jika Gigi adalah malaikat pelindungnya setelah sang ibunda, Amy Qanita.

"Istri aku pernah ngomong gini ke gua 'Apapun kamu, apapun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku', saat itu gua langsung 'des',"


Wah gilak ini malaikat pelindung gua setelah nyokap gua.

Jadi pas dulu waktu gue ketangkep narkoba gilak sampe dia ke polisi, dia yang nutupin bener-bener," ungkapnya. 

Pria asal Bandung ini menyampaikan bahwa Nagita-lah yang menutupi soal isu perselingkuhannya.

"Dan saat berita perselingkuhan itu cuma lu bayangin bini gua sendiri yang nutupi itu semua, dia berusaha meredam itu semua, itu yang membuat gua berpikir," tandas Raffi Ahmad.

Rieta Amilia Ungkap Momen Pendekatan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina

Sebelumnya, Rieta Amilia membongkar momen lawas saat Raffi Ahmad mendekati Nagita Slavina. Momen tersebut diunggah lewat akun Instagramnya.

Sejak menikah, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lepas dari sorotan.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad yang terkenal sebagai sosok pria playboy tiba-tiba menikahi Nagita Slavina.

Tak heran banyak yang penasaran dengan jalinan asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelum menikah.

Kali ini, Rieta Amilia membongkar salah satu momen pendekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Ibunda Nagita Slavina itu membagikan momen langka tersebut lewat unggahan Instagram pribadinya, @rieta_amilia pada Senin 26 Juli 2021.

Dalam potret tersebut, Rieta Amilia nampak bersama Raffi Ahmad di sebuah rumah.

Keduanya terlihat akrab bak ibu dan anak.

Raffi Ahmad nampak mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Rieta Amilia menggunakan pakaian berwarna hijau.

Saat itu, ibunda Nagita Slavina belum menggunakan hijab.

Lewat keterangan unggahan, Rieta Amilia menyebut bahwa foto itu adalah saat Raffi Ahmad akan mendekati Nagita Slavina.

"Foto ini pas si @raffinagita1717 lagi mau pedekate sama anak mama," tulis Rieta Amilia.

Ia lantas mengajak warganet bertanya tentang apa yang membuat mereka penasaran dengan kedekatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rieta juga berjanji akan membuat podcast dengan Raffi Ahmad untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Btw kalau mama bikin podcats sama Aa, pada mau tanya apa?," tulisnya.


Unggahan Rieta Amilia itu lantas dibanjiri komentar publik yang penasaran dengan kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Berapa lama pdkt sampe akhirnya diterima memsye" tulis @dewifebii

"Usaha paling mantep yg dilakuin A Raffi, sampe tieta akhirnya bilang iya buat A Raffi sm Mba gigi tietaaa" tulis @herlingustianadewi

"Mauu banget tieta,penasaran sm kisah pdkt aa sm mama gigi" tulis @fidela_minango

"Kenapa akhirnya aa raffi memutuskan untuk deketin nagita ?" tulis @gzf61

"apa yang bikin mama percaya bahwa aa jodoh terbaik mba gigi" tulis @sn_sundadika.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar