Skip to main content

Nama Gisel Disebut-sebut Lagi, Imbas Nobu Pamer Foto Disentuh Mesra Sosok Cantik ini


Nama Nobu alias Michael Yukinobu de Fretes selalu saja dikaitkan dengan Gisel atau Gisella Anastasia, imbas video syur terungkap.

Padahal Gisel kini sudah bahagia jadi kekasih Wijin, setelah berpisah dari Gading Marten.

Rupanya, Nobu tak mau kalah, kini pamer pose mesra bersama seorang wanita cantik.

Dilansir melalui foto mesra yang dibagikan Nobu di akun instagram pribadinya, Rabu (4/8/2021) wanita yang berhasil memikat hatinya tersebut bernama Lidya Winda Sari.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, tampak momen kemesraan yang dimiliki oleh Nobu dan Lidya selama menjalin kasih.

Bahkan di salah satu foto, tampak Lidya dengan gaun coklat merangkul mesra Nobu dari belakang.


Tak Kala dari Gisel, Lidya juga memiliki raut wajah cantik dengan rambut panjang dan kulit tubuh yang tampak eksotik.

Dahulu merasa khawatir dengan hubungannya yang terancam kandas lantaran video adegan ranjang yang dibuatnya dengan Gisel pada tahun 2017 silam bocor ke media.

Kini Nobu memuji kesetiaan Lidya yang dengan sabar dan tegar mendukung dirinya untuk menjalani proses hukum.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah. Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa ny," tulis Nobu.

Beberapa waktu lalu, Nobu juga sempat memamerkan momen kebersamaannya dengan Lidya saat berwisata bersama.

Di saat momen tersebut Lidya juga menunjukan dukungannya bersama Nobu dengan statusnya yang hingga saat ini masih ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam unggahan foto yang kembali dibagikan Nobu di akun @yukinobu_de_freter miliknya Kamis (15/7/2021), terlihat Lidya menuliskan kalimat bijak untuk menenangkan Nobu.

"Hujan deras? Bukan menjadi penghalang buat melanjutkan perjalanan, untuk itulah payung diciptakan, life goes on," tulis Lidya yang tampak anggun dengan memegangi sebuah payung sembari berjalan ditaman.

"Makasi udah selalu support dan mendoakan," balas Nobu.

"Hujan deras? Bukan menjadi penghalang buat melanjutkan perjalanan, untuk itulah payung diciptakan, life goes on," tulis Lidya yang tampak anggun dengan memegangi sebuah payung sembari berjalan ditaman.

"Makasi udah selalu support dan mendoakan," balas Nobu.

Pria berdarah Ambon dan Batak itu juga turut membalas unggahan Lidya, dengan membagikan foto dirinya saat tengah menatapi hamparan air laut sambil berdoa masalah yang sedang dihadapinya segera selesai.

"Sangat berharap badai ini segera berlalu," tulis Nobu sambil mencatutkan akun instagram Lidya diunggahannya.


Sementara itu di tempat lain Gisel justru memberanikan diri untuk buka suara soal sindiran netizen yang menyebut dirinya selalu bahagia meski terlibat kasus rumit.

“Kenapa kok kayaknya Gisel seneng-seneng aja kayak gak ada beban? Masih bisa kerja kesana kesini di antara semua yang terjadi,” ujarnya.

“Sering kali aku denger kalimat ini, baik yang langsung bertanya ataupun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lebih banyak yang gak suka, dan sekarang aku beranikan diri buat nulis ini,” ujar Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu lantas mengungkapkan bahwa jika dirinya masih dibelenggu oleh rasa ketakutan, ia pasti akan menjadi depresi.

“Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi,” katanya.

“Gak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan,” ucapnya.

Gisel juga menyebut bahwa ia memiliki banyak ketakutan dalam hidupnya, dan salah satunya yakni masa depan anak semata wayangnya, Gempi.

“Kuatir masa depan Gempi, dan banyak hal lain. Beruntungnya, i have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun,” katanya dikutip dari Instagram @gisel_la pada Minggu, 25 Juli 2021.

Oleh karena itu, ia memberanikan diri untuk terus maju melanjutkan hidup di tengah tekanan yang selalu menghampirinya.

“Oleh karena itu saat ini aku tetap berjalan walau dalam ketidak pastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan semua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa,” tuturnya.

Gisel juga mengatakan bahwa dirinya berpegang teguh kepada janji Tuhan, serta terus membenahi diri, dan berdamai dengan masa lalu.

“Memaafkan diri sendiri juga orang lain, berproses dengan semua yang aku alami untuk bisa menjadi pelajaran berguna,” tutur Gisel.

* Perkembangan Kasus Video Syur

Kasus video syur 19 detik yang melibatkan artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu masih bergulir.

Meski penyebar video syur Gisel dan Nobu sudah divonis, namun nasib pemeran adegan itu tak kunjung ketahuan.

Terkait kasus video mesum Gisel dan Nobu ini, pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta buka suara.

Rupanya, berkas perkara kasus penyebaran video syur tersangka artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu alias Nobu belum rampung atau P-21.

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Ashari Syam memastikan, berkas perkara kasus tersebut masih berada di Polda Metro Jaya.

"Berkas perkara masih ada di penyidik (Polda Metro Jaya)," kata Ashari saat dikonfirmasi, Minggu (1/8/2021).

Kejaksaan mengembalikan berkas perkara kasus video syur Gisel dan Nobu ke Polda Metro Jaya pada Maret 2021.

Jaksa meminta penyidik untuk melengkapi berkas perkara tersebut.

"Kalau tidak salah (berkas dikembalikan ke penyifik) 10 Maret 2021," ujar Ashari.

Praktis, Gisel dan Nobu bakal lebih lama menyandang tersangka kasus ini. Mengingat, sidang bakal dinanti lebih lama.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan Gisel dan Nobu sebagai tersangka kasus video syur pada 29 Desember 2020.

Keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara.

Selain itu, Gisel dan Nobu juga telah mengaku bahwa pemeran pria dan wanita dalam video syur adalah mereka.

Kepada polisi, Gisel mengaku melakukan adegan intim dengan Nobu dan merekamnya di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017 lalu.

Meski berstatus tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan karena dinilai bersikap kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

Namun, mereka tetap dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan setiap Senin dan Kamis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar