Skip to main content

Biang Keladi Gagalnya Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Wendy Cagur & Andre Taulany Ungkap Keunggulan Ayu


Pedangdut Ayu Ting Ting sempat dilanda petisi boikot tampil di televisi yang ditandatangani ratusan ribu orang.

Nah, sebagai rekan kerja Ayu Ting Ting, Wendy Cagur dan Andre Taulany rupanya punya penilaian tersendiri.

Bahkan, Wendy Cagur mengungkap karier putri Abdul Rozak itu kedepannya sebagai komedian di televisi.

Hal ini seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu 15 Agustus 2021.

Wendy Cagur menyebut Ayu Ting Ting merupakan sosok yang sudah cablak dari dulu.

Dia menilai sifat asli Ayu Ting Ting yang cablak lantaran asal-usul sang biduan.

Meski dikenal sebagai sosok yang cablak, Wendy Cagur melihat ada sisi lain Ayu Ting Ting yang dinilai positif.

Belakangan ini, haters Ayu Ting Ting hingga petisi blacklist sang biduan ramai diperbincangkan.

Wendy Cagur menilai sikap Ayu Ting Ting yang cablak tersebut lantaran sang biduan yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Ia menganggap bahwa darah Betawi kental dalam diri Ayu Ting Ting sehingga memiliki sifat khas orang Betawi.

"Gue sih ngeliatnya Ayu emang udah ya sorry to say yah, dia kan bocah Depok gitu ya, Betawi banget, asal nyablak gitu," terang Wendy Cagur.

Wendy Cagur tak menampik karakteristik orang Depok memang melekat dalam diri Ayu Ting Ting yang ceplas-ceplos terhadap suatu hal.

"Kalau ketawa ya ketawa. Orang juga kadang-kadang ada komennya 'ketawanya rame banget berisik banget' segala macem. Namanya orang Depok gitu, namanya orang Betawi ya nyablak, mau ketawa, mau ngomong gitu," kata Wendy Cagur.

Kendati demikian, Wendy Cagur dan Andre Taulany merasa Ayu Ting Ting mau belajar dan membuka dirinya.

"Tapi karena gue ngerasanya sama Andre bahwa Ayu mau belajar, mau ngebuka dirinya untuk belajar, kitanya juga enak," kata Wendy Cagur.

Lebih lanjut, Wendy Cagur mengatakan bahwa banyak rekan-rekannya yang menilai Ayu Ting Ting secara positif.

Ia menjelaskan rekan-rekannya tidak menyangka jika Ayu Ting Ting bisa menyeimbangi dan melawak dengan artis-artis lainnya.

"Dari beberapa orang yang gue kenal, yang lumayan bisa dibilang kritis dalam tanda kutip, justru mereka memberikan penilaian yang positif gitu ke Ayu," katanya.

"Mereka nggak nyangka Ayu bisa mengimbangi, mereka nggak nyangka Ayu bisa ngelawak gitu loh," imbuh Wendy Cagur.

Di mata Wendy Cagur, Ayu Ting Ting merupakan pribadi yang luar biasa ketika bekerja sebagai publik figur.

Praktis, karier Ayu Ting Ting tampil di televisi sebagai komedian pun memiliki prospek luar biasa.

"Jadi secara tidak langsung kalau buat gue pribadi sih ya gue melihat dia prospeknya luar biasa," terangnya.

Ini pula yang jadi biang keladi bakal gagalnya petisi boikot Ayu Ting Ting di televisi.

Dalang Haters Ayu Ting Ting

Penyanyi Ayu Ting Ting tak ambil pusing banyaknya haters menyerang dirinya.

Ibu satu anak tersebut menganggap haters bakal ada terus selama dirinya bekerja di dunia artis.

Ayu Ting Ting bahkan menyinggung ada dalang di balik ramainya haters terhadao dirinya dan keluarga.

Terkait siapa dalang tersebut, Ayu Ting Ting menilai pelaku hanya ingin membuat kondisi ramai dari para haters.

Di sisi lain, Ayu Ting Ting tidak mempermalasahkan adanya haters lantaran sudah menjadi risiko pekerjaannya.

Namun Ayu Ting Ting menyayangkan jika haters sampai membawa-bawa keluarga, termasuk orang tua dan anaknya.

"Haters pasti di mana aja juga pasti ada. Apalagi pekerjaan kita artis jadi pasti ada yang suka, ada yang enggak," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Youtube Intens Investigas pada Minggu 15 Agustus 2021.

"Sebenernya sih saya juga bingung ya, karna kadang sampai ke anak, sampai ke orang tua. Padahal kan mereka kan tidak ada urusan di pekerjaan saya gitu," imbuhnya.

Lebih lanjut, wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu mempersilahkan haters untuk membencinya namun tidak untuk keluarga.

"Kalau mau membenci saya silahkan, karena memang pekerjaan saya adalah seorang entertain gitu pasti banyak yang suka, banyak yang enggak," terangnya.

"Kalau bisa mah orang tua sama anak jangan, karna mereka nggak ada ikut campur urusannya," tandas wanita berusia 29 tahun itu.

Ayu Ting Ting tak menampik ada perasaan sedih mengalami hujatan demi hujatan tak pernah berhenti.

Namun Ayu Ting Ting menyadari peristiwa tersebut terjadi lantaran watak masing-masing orang yang sudah tidak baik.

"Sedih, tapi ya balik lagi tergantung dengan pikiran orang masing-masing. Kalau otaknya memang udah negatif aja sampai kapanpun juga bakal negatif," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting seakan sudah biasa menghadapi haters yang bermunculan menghujat dirinya.

Ia menilai para haters mencari rezeki dengan menghujat dirinya.

Ayu Ting Ting mencium adanya dalang di balik banyaknya haters yang sengaja membuat kondisi terus ramai dengan hujatan.

"Buat saya itu lagi, itu lagi sih. Jadi pasti udah ada dalangnya. Mungkin dia cari uangnya di situ, cari rezekinya di situ supaya tetap terus ramai ya mungkin begitu," paparnya.

Sebagaimana diketahui, orangtua Ayu Ting Ting sempat mendatangi rumah haters di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Haters yang belakangan diketahui bernama Kartika Damayanti tersebut tengah bekerja sebagai TKW di Singapura.

Meski pelaku tidak di Indonesia, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mantap membawa kasus ke ranah hukum.

Belum reda soal haters, muncul petisi blacklist Ayu Ting Ting melalui laman change.org.

Sampai pada Minggu 15 Agustus 2021 siang, petisi blacklist Ayu Ting Ting sudah terkumpul lebih dari 124 ribu suara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar