Skip to main content

Takdir Syahrini Hidup Bersama Reino Barack, Ada Satu Harapan dan Doa Khusus Pada Suami


Kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack yang semakin mesra kembali dipamerkan Incess melalui media sosial pribadinya.

Sudah lebih dari dua tahun menjadi pasangan suami istri, biduk rumah tangga yang dijalani oleh Syahrini dan Reino Barack tak hentinya menjadi bahan perbincangan netizen.

Hal ini tak lain lantaran keduanya yang selalu saja menunjukan keharmonisan hingga begitu jauh dari pemberitaan miring yang kerap menghampiri keluarga para selebriti papan atas.

Justru sebaliknya, perubahan demi perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik semakin ditunjukan oleh Syahrini dan Reino Barack yang saat ini sedang mengupayakan hadirnya momongan.

Seperti yang dilansir melalui foto unggahan terbaru di akun instagram @princessyahrini, Jumat (30/7/2021).


Kini mantap mengenakan hijab Incess membagikan gambaran suasa kediamannya dan Reino Barack saat menghabiskan hari Jumat bersama.

"Salaam Jummah Mubarak

Selamat Sholat Jumat Di Mushola Rumah Seperti Biasa Suamiku Sayang," Ucap Syahrini.

Ketaatan sang suami dalam konsisten menjalankan ibadah meski tak bisa dilakukan secara berjamaah itu membuat Incess berharap Reino Barack bisa menjadi imam terbaik dalam rumah tangganya.

"Semoga Allah Swt Menjadikanmu Imamku Yg Lebih Taat Dan Taqwa,
Dan Semoga Bisa Sholat Jumat Lagi Di Masjid Seperti Dulu,
Aminn Allahuma Aminn ," tambah Inces.

Pada foto tersebut tampak Syahrini dan Reino Barack yang saling berpelukan sambil beradu tatap.

Walau begitu mesra, Incess dan Reino Barack tetap menaati prosedur kesehatan dengan mengenakan masker sehingga menutupi posisi bibir mereka yang saling bersentuhan.

* Syahrini dan Reino Barack Dibanjiri Doa

Penyanyi Syahrini dan Reino Barack dibanjiri doa setelah menuliskan soal keikhlasan dan kesabarannya yang tiada berbatas.

Kehidupan pribadi Syahrini dan Reino Barack setelah memutuskan untuk menjalin ikatan rumah tangga tak hentinya menjadi sorotan.

Selain hidup serba mewah dan bergelimang harta, belakangan kedua pasangan yang memutuskan untuk menikah di Tokyo, Jepang itu kembali mencuri perhatian lantaran perubahan yang dialami Incess.

Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang senantiasa tampak glamour dengan tatanan rambut khas yang kerap identik dengan imejnya sebagai seorang penyanyi, kini kakak Aisyahrani itu tampil lebih tertutup dan sederhana.

Setelah kembali dari bulan madu selama 4 bulan di Jepang bersama Reino Barack, kini Syahrini tampil jauh lebih anggun dengan mengenakan hijab yang membalut rambut indahnya.

Keduanya juga semakin religius usai menghabiskan bulan puasa pertama mereka dengan hanya berdua di Jepang setelah sebelumnya biasa dijalani bersama keluarga besar di Indonesia.

Selain perubahan penampilan, Inces juga turut mengalami perubahan sikap yang kini menjadi terlihat semakin sabar dan ikhlas dalam menghadapi berbagai kondisi yang menimpanya.

Hal ini seperti yang diungkapkan Incess melalui unggahan sebuah foto di akun instagram pribadinya Kamis (21/7/2021)

Dalam foto tersebut Incess tampak memukau dengan mengenakan pakaian serba putih saat berada di Istanbul, Turki tahun 2017 silam.

"Bukanlah kesabaran jika masih ada batas, bukanlah keikhlasan jika masih ada rasa sakit, keikhlasan adalah kesabaran yg sejati, maka bersyukurlah sampai kita lupa artinya mengeluh," tulisnya.

Selain itu Inces juga turut mengajak pengikut setianya untuk sama - sama mendoakan banyaknya korban yang telah terlebih dahulu berpulang akibat wabah Covid-19 yang kini sedang mengahntui Indonesia.

"Bersama2 kita saling mendoakan disaat seperti ini, Alfatuhah untuk semua yg sudah terlebih dahulu meninggalkan kita kepada sang maha pencipta, ALLAH SUBHANAHU WATAALA," tambahnya lagi.

Berkat sikap bijaknya itu, Syahrini dan Reino Barack pun ikut di banjiri doa setelah unggahan Inces kembali dibagikan olrh akun fanbase mereka @syrb_official.

"Masya Allah Inces bisa sesabar ini, Masya Alllah, kita juga yuk belajar sabar, ikhlas untuknapapun yg terjadi pada kita, pasti semua ada hikmahnya," tulis akun tersebut.

Banyak dari warganet yang mendoakan semoga Inces dan Reino senantiasa dilindungi dan segera diberikan apa saja yang selama ini mereka dambakan.

"dinaputri607 : MasyaAllah wanita string super sabarrt semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan apa yg dicita2kan terwujud,"

"irnaanas24 : Inces wanita yg kuat dan penyabar, semoga Allah SWT selalu melindungi, Amin YRA,"

"henirohaeni_98 Terharu banget caption Inces, apapun yg bicara Inces begitu sabar dan ikhlas, moga Allah SWT melindunginya dan disegerakan memiliki momongan yg soleh maupun solehah. Amin YRA,"

* Apartemen Syahrini

Apartemen Seharga 91 Miliar Syahrini dan Reino Barack

Penyanyi Syahrini kembali menjadi sorotan pada Kamis (16/7/2020) kemarin. Istri Reino Barack itu berbagi foto kasual saat menghabiskan sore di apartemennya.

Dengan pemandangan langit sore Jakarta yang sudah mulai gelap serta pemandangan lampu-lampu di pencakar langit dari kejauhan, Syahrini nampak tetap mempesona.

Wanita 37 tahun itu mengenakan baju bergaris hitam dan merah dengan warna bandana senada.

Syahrini saat itu duduk di sofa yang di belakangnya langsung memperlihatkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

"Selamat malam pemirsah!" tulis Syahrini di foto tersebut.

Syahrini sendiri memang dikenal sebagai penyanyi dengan gaya hidupnya yang glamor.'

Sementara Reino adalah pengusaha kaya raya di Indonesia.

Sebagai pengusaha tajir, Reino tinggal di sebuah apartemen mewah.

Melansir tayangan Youtube Selebrita7.com, Jum'at (17/7/2020), konon, tak sembarang orang bisa mendapatkan akses apalagi tinggal di apartemen yang terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta itu.

Keraton Plaza Indonesia, apartemen Reino Barack itu dibanderol 138 juta per meter persegi satu unitnya.

Sementara luas apartemen Syahrini tersebut kurang lebih 660 meter persegi.

Jika ditotal, harga unit apartemen yang jadi kediaman pasangan itu adalah sekitar 91 Miliar Rupiah.

Beberapa waktu lalu kediamannya sempat diliput oleh sebuah media Jepang.

Diberitakan oleh Tribun Jabar(Grup Banjarmasinpost.co.id), apartemen yang dihuni Reino berada di lantai 51.

Saat disorot bagian dalamnya, tampaknya apartemen Reino cukup luas terbukti dengan adanya lorong panjang yang di samping kanan kirinya terdapat pintu beberapa ruangan.

Lorong tadi rupanya terhubung dengan ruang tamunya yang berukuran luas pula.

Di situ tampak dua set meja makan berbentuk persegi panjang dan bulat.

Melalui siaran youtube televisi Jepang, sudut toilet Reino Barack bahkan memiliki pemandangan yang indah.

Terletak di lantai 51, toilet Reino Barack langsung menuju pemandangan di gedung pencakar langit.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar