Skip to main content

Isi Chat Anang Nyasar ke Grup WA Bikin Ashanty Malu, Iis Dahlia Kaget Dengar Kelakuan Ayah Azriel


Penyanyi Ashanty buka-bukaan soal kelakuan sang suami, Anang Hermansyah pada pedangdut Iis Dahlia.

Satu di antaranya kebiasaan ayah Azriel Hermansyah yang salah kirim chat ke grup Whatsapp atau WA keluarga.

Fakta tersebut terungkap bermula ketika Iis Dahlia membahas rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (30/6/2021), Iis Dahlia ingin tahu sosok Anang Hermansyah menurut pendapat Ashanty.

"Menurut Ashanty, Mas Anang itu tipe suami yang kayak apa sih?," tanya Iis Dahlia.

Ashanty mengakui bahwa suaminya merupakan sosok lelaki yang baik.

Selain itu, Ashanty merasa Anang Hermansyah suka mengalah.

"Baik banget, di balik kekurangannya pasti ada, tapi sebagai suami dia baik," ujar Ashanty.

"Banyak mengalah, kecuali hal yang benar-benar harga diri dia," imbuhnya.

Iis Dahlia menanyakan sifat galak Anang Hermansyah pada keluarganya.

"Agak galak?," tanya Iis Dahlia.

Ashanty menyebut Anang Hermansyah sangat galak ketika kesabarannya sudah habis.

Bahkan, penyanyi berusia 35 tahun itu sampai takut pada saat Anang Hermansyah marah.

"Wah kalau marah mah galak, dia sabar tapi kalau sudah marah wah," ujar Ashanty.

Setelah itu, Iis Dahlia menanyakan kebiasaan Anang Hermansyah salah mengirimkan chat mesra dengan Ashanty.

"Katanya Anang pernah ngomong kangen lo tapi pergi ke group?," tanya Iis Dahlia.

Ashanty membenarkan tudingan Iis Dahlia soal kebiasaan Anang Hermansyah.

Ibu empat anak itu sampai malu ketika semua anggota keluarganya melihat chat mesra Anang Hermansyah.

"Iya wah sering, pernah malam-malam mau tidur ngajak masuk kamar, kode tapi dia ngomongnya ke group keluarga," kata Ashanty.

"Gue langsung keluar 'Hei hapus gila ya', parah," imbuhnya.

Iis Dahlia menduga Anang Hermansyah hanya mengatakan kangen pada Ashanty.

"Nang hati-hati deh jangan kayak gitu lagi, untung cuma ngomong kangen ya?," tanya Iis Dahlia.

Namun tak disangka, Anang Hermansyah salah mengirim chat saat ingin bermesraan di kamar dengan Ashanty.

"Bukan kangen," kata Ashanty.

Iis Dahlia langsung histeris sambil terbahak mendengar pengakuan Ashanty.

Anang Hermansyah Tertawa Tahu Kabar Dirinya Meninggal

Musisi Anang Hermansyah menjadi sorotan karena dikabarkan meninggal dunia di sosial media.

Padahal Anang Hermansyah segar bugar dan malah menjalani rutinitasnya sebagai publik figur.

Melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (30/6/2021), sang istri Ashanty membeberkan tanggapan Anang Hermansyah tentang kabar tersebut.

Ashanty menyebut Anang Hermansyah malah tertawa mengetahui kabar miring itu.

Menurut Ashanty, Anang Hermansyah sosok yang tidak terbawa perasaan tentang pemberitaan miring.

"Dia mah ketawa-ketawa saja enggak peduli, dia mah cuek," ujar Ashanty.

"Malah dia kata gini 'Berarti entar aku panjang umur'," imbuhnya.

"Mas Anang itu orang yang enggak baperan, dia digituin 'Sudahlah bun biarin saja'," tandasnya.

Ashanty tak terlalu menanggapi kabar hoaks yang sudah tersebar tersebut.

Selain itu, ibu empat anak itu tak mau mengkasuskan hoaks soal Anang Hermansyah.

Kendati demikian, anak-anak Ashanty, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel tak terima dengan hoaks soal Anang Hermansyah.

Bahkan, Aurel Hermansyah akan menindak tegas oknum yang membuat kabar miring itu.

"Kalau kita mau cari tahu sih gampang, tapi aduh banyak banget kerjaan, banyak urusan," kata Ashanty.

"Aku dari dulu orangnya mungkin enggak terlalu ini, tapi ini sampai nulis gitu kesannya nyumpahin," imbuhnya.

"Anak-anakku pasti kesal, karena mereka namanya orangtuanya digituin pasti enggak terima," tandasnya.

Ashanty hanya bisa pasrah dan berpesan pada warganet untuk menggunakan sosial media dengan bijak.

Pasalnya, Ashanty merasa kabar hoaks Anang Hermansyah meninggal dunia sudah keterlaluan.

"Tapi ya mau gimana lagi namanya orang, kita enggak bisa ngatur semua orang untuk memposting yang bagus enggak bagus," kata Ashanty.

"Tapi ini perkara yang enggak benar dan keterlaluan," imbuhnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar