Skip to main content

Aksi Tak Masuk Akal Denise Chariesta Minta Sumbangan Buat Beli Kamera, Justru Banjir Hujatan


 Sosok selebgram Denise Chariesta memang kerap mencuri perhatian dengan beragam kontennya yang kontroversial. 

Terbaru, aksi tak masuk akal Denise Chariesta minta sumbangan buat beli kamera justru jadi bulan-bulanan warganet. 

Selebgram cantik itu blak-blakan mengaku akan buka donasi untuk agar dirinya bisa membeli kamera karena mengklaim kontennya akan menghibur. 

Setelah perseteruan Denise dengan Uya Kuya mereda, kembali ia menjadi pembicaraan.

Denise mengaku jika kontennya selama ini menghibur.

Oleh karena itu dengan percaya dirinya, ia membuka donasi buat membeli kamera.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @denisechariesta, yang dibagikan pada Rabu (30/5/2021).


Dari unggahan di atas, Denise membagikan sebuah video berdurasi singkat soal permintaannya. 

Ia mengklaim dirinya sudah menghibur banyak orang, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Kalian harus mengakui dengan adanya gue, kan lagi Covid, lagi lockdown gini.

Kalian harus mengakui dengan adanya gue itu menghibur kalian.

Oke ya fix, diakui ya gue itu menghibur," ucap Denise Chariesta. 

Denise meminta agar semua netizen yang terhibur agar berdonasi padanya. 

Wanita yang disebut cadel ini akan menggunakan donasi untuk membeli kamera.

Ia kembali menegaskan bahwa kontennya sangat dibutuhkan semua orang.

"Kalian harus patungan, guys.

Jadi gue mau mengajak semua netizen Indonesia untuk patungan karena gua mau beli kamera baru.

Nanti gue buka link donasi beli kamera buat Denise Chariesta.

Karena konten gua itu dibutuhkan untuk kalian," tandasnya. 

Di keterangan unggahan, Denise seakan menunjukkan cadelnya.

"Kalian semua harus patungan beliin gue kameLa buat gue jadi youtubeL guys.." tulisnya. 

Sontak banyak netizen justru memberi tanggapan nyinyir pada Denise.

@has****: Yukkk patungannn seribuu per orangggg

@di****: Yahhhk katanya artis kok minta Sumbangan..hahaha

@bul***: Haha gak bisa beli sendiri katanya orang kaya

@azi****: katanya orang kaya kok gak mampu sih beli kamera hm

@ra****: Orang kaya ga mampu beli kamera? Sampe minta donasi

@ty****: Cantik cantik gak bermodal,masak mintak di beliaan sama netijen

@ern****: Gmana sich kata Olang kaya tapi kok gak bisa beli kamela mirisss, masih kuat kok minta sumbangan mba...? Kerja aja dulu yang bener mba, jangan suka ngatain Olang.

Akun TikToknya Dihack dan Posting Hal SARA, Denise Chariesta Tak Tinggal Diam


Sebelumnya, Denise Chariesta berang akun TikTok miliknya dihack dan digunakan untuk memposting hal-hal berbau SARA. Si Cadel mengaku akan lapor ke polisi.

Pengusaha bunga sekaligus selebgram Denise Chariesta mengungkapkan bahwa akun TikTok miliknya tengah dihack.

Kabar itu dibagikan Denise Chariesta lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta, Minggu 27 Juni 2021.

Wanita yang sedang berseteru dengan Uya Kuya itu memperlihatkan bukti bahwa akun TikToknya telah dihack.

Terlihat ada beberapa unggahan baru di TikTok.

Denise mengaku tak mengunggah video tersebut.

"TikTok gue dihack ya gaes ya,

Ini bukan gue yang ngepost, gue hapus dulu ya," kata Denise Chariesta lewat unggahan itu.

Ia mencoba menghapus beberapa unggahan yang diunggah oleh hacker.

Sementara itu, lewat unggahan terbarunya, Denise Chariesta mengunggah bukti bahwa ada pihak yang mencoba masuk ke akun TikToknya.

"Cyapa nichh?," tulis Denise Chariesta dalam keterangan unggahan.

Pengusaha bunga itu mengaku akan melaporkan ke polisi atas tindakan hacker yang telah mengotak-atik TikToknya.

Menurut Denise, hacker tersebut telah mengunggah hal-hal yang berbau SARA di akun TikToknya.

"Besok gue laporin polici dech.. udah digunain buat SARA dan menghasut soalnya gue kagak ngarti .." ungkap Denise.


Ia menduga sosok yang mengutak-atik akun TikToknya itu adalah seorang fans yang tak kesampaian.

"Akun tiktok gue lagi di hack ama orang yang ngefans ama gue tapi gak kesampean..

SabaL ya guys bukan gue itu yang ngepost2," pungkas Denise Chariesta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar