Skip to main content
Bunga Zainal Ogah Jawab Netizen yang Kepo Jatah Bulanan dari Sukhdev Singh

Bunga Zainal Ogah Jawab Netizen yang Kepo Jatah Bulanan dari Sukhdev Singh


 Bunga Zainal menerima komentar warganet perihal jatah bulanan yang ia dapatkan dari Sukhdev Singh, suaminya selama ini.

Warganet mengetahui sosok Sukhdev Singh, lelaki kaya raya dengan statusnya sebagai produser dalam salah satu rumah produksi sejak sebelum menikahi Bunga Zainal.

Bunga Zainal membenarkan komentar tersebut.

Ia pun mengartikan warganet ingin tahu alias kepo berapa jatah bulanan yang ia dapat dari Sukhdev Singh.

"Ya mungkin lucu-lucuan aja sih aku jawabannya jadi ramai," kata Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 34 tahun itu akui tak mau serius menjawab pertanyaan warganet tersebut, sehingga ia menjawabnya dengan bercanda.

"Cuman ada lagi-lagi netizen jawabnya apa dibalasnya apa. Makanya aku jawab aja, 'enggak banyak kok tapi harta warisan aku banyak' aku balas gitu saja udah biar cepat," ucapnya.

Namun, ketika ditanyakan kebenarannya, Bunga menegaskan dirinya tidak menerima jatah bulanan yang banyak dari sang suami setiap bulannya.

"Nominal berapa? Nominalnya berapa nggak banyak kok buktinya aku masih kerja berarti masih butuh duit kan," jelasnya.

Bunga Zainal mengatakan ia mendapat jatah bulanan yang banyak dari Sukhdev Singh, ia pasti akan fokus menjadi ibu rumah tangga saja dan tidak akan bekerja di dunia entertain.

"Kalau misalkan aku nggak kerja, aku udah kaya berarti. Tapi kan aku masih kerja. Ya berapapun itu cukup kok," ujar Bunga Zainal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ogah Jawab Netizen yang Kepo Jatah Bulanan dari Sukhdev Singh, Bunga Zainal Singgung Harta Warisan