Skip to main content

Terkuaknya Sosok Ayah Biologis Bayi Nadya Mustika, Rizki DA Tersudut Sikap Keluarga Perempuan


 Teka-teki siapa sebenarnya ayah biologis bayi dilahirkan Nadya Mustika Rahayu terjawab sudah!

Selama ini Rizki D'Academy atau Rizki DA sengaja bungkam karena menghadapi dilema.

Yakni pilihan untuk tidak buka-bukaan urusan privacy ke publik. 

Dan kedua beratnya tekanan pihak keluarga Nadya Mustika Rahayu yang membuatnya sulit mengambil keputusan.

Namun pada akhirnya Rizki DA sampai pada titik di mana dia harus bicara apa adanya!

Yang pasti, Nadya Mustika hingga saat ini masih berstatus sebagai istri dari Rizki DA.


Kini Rizki DA membongkar bagaimana sebenarnya keluarga Nadya Mustika perlakukan Rizki DA.

Disebutkan Rizki DA, selama ini ia merasakan berat hati.

Semua disampaikannya seperti dipantau dari YouTube Iis Dahlia, video unggahan YouTube Isda Family menampilkan obrolan antara Iis Dahlia dengan Ido dan Iki.

Rizki DA selama ini memilih bungkam soal masalah yang ia hadapi bersama Nadya Mustika Rahayu.

Rizki mengaku selama ini dia sengaja bungkam dan tak ingin mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik.


"Karena Iky yang tau dan keluarga terdekat," ucapnya.

Tapi lama-kelamaan ia mengaku tak tahan lagi memendam sendiri permasalahannya.

"Setelah semakin ke sini, kayaknya berat banget kalo ditumpuk sendiri," ucapnya di depan Iis Dahlia dan Ridho DA, Sabtu (29/5/2021).

Rizki pun mengaku sebenarnya masih takut menceritakan masalah pribadinya kepada publik.

Ia menjaga perasaan keluarganya yang kerap ditanyai soal isu yang santer beredar.


Ternyata memang benar pemicu Rizki DA menalak cerai sang istri, karena ketidakpercayaannya terhadap bayi yang dikandung Nadya.

Tetapi, setelah sang anak lahir, terkuak sudah siapa sebenarnya ayah biologisnya.

Tak lain tak bukan wajah Syakii sangat mirip dengan Rizki DA.

Keraguan Rizki DA muncul saat Nadya Mustika mengabari Idho soal kehamilannya.

"Dia WhatsApp ke Idho bilang Nadya-nya hamil," tutur&nbnbsp;Rizki DA.

"Lho kok, kan sebelumnya Iky kan dapat testpack sendiri," ujar dia.


Rizky heran karena tanggal 6 Agustus, Nadya Mustika mengabari jika dia sudah menstruasi.

"Iky tanya dan dia bilang dia sudah menstruasi di tanggal 6. Ternyata tanggal 12 dia ngabarin lagi ke Idho bahwasannya sudah hamil," kata Rizki DA.

"Kan ade bilang kemarin, bilangnya mensturasi? Kok sekarang ini (lain?). 'Iya, itu cuman flek," lanjut dia.

Merasa ada sesuatu yang disembunyikan, Rizki DA pun mengaku sempat bertanya kepada orangtua Nadya Mustika.

"Yang pertama kenapa tidak kasih tau kalo testpack tanpa sepengetahuan Iky, terlepas itu hasilnya apa. (Jawabannya) 'Iya, takut kejadiannya kayak gini'," cerita Rizki DA.

"Kejadian apa? Kan sudah nikah?" kata dia meniru ucapannya saat itu.

Iis lantas menanyakan alasan Rizki DA menyetujui keinginan pihak Nadya Mustika untuk menalak cerai.

"(karena) Mereka meminta kepastian biar cepat," jawab kembaran Ridho DA.


Iis Dahlia mengungkap jika keputusan itu diambil karena emosi.

"Emosi ya, seharusnya jangan pada emosi," nasihat Iis Dahlia.

Rizki DA lantas menjelaskan, jika talak cerai yang dilayangkan Agustus 2020 lalu kepada Nadya Mustika tak lantas berarti mereka akan bercerai.

"Tapi itu kan cuma talak. Ada masanya," jelas Rizki DA.

"Dari situ Iky memperhatikan. Jika bisa diubah, Iky ambil. Kalo memang tidak bisa diarahin, ya sudah," kata dia lagi.

Rizki DA menyayangkan pihak Nadya Mustika Rahayu yang terkesan menikmati momen saat rumah tangganya diterpa isu miring.

"Kalo memang dia sayang sama Iky, dia pasti tarik Iky dan meyakinkan Iky. Bukan menikmati posisi itu," kata Iky.

Menurut RIzki DA, Nadya Mustika selama ini sengaja membuat instastory yang menggiring opini, seolah-olah pihak yang bersalah adalah Rizky DA.

"Dan kita nggak pernah yang namanya settingan," tegasnya.



Sementara, beban tentang permintaan talak cerai datang dari keluarga Nadya Mustika.

Rizki D Academy sudah menjatuhkan talak jauh sebelum Nadya mengandung.

Namun hal itu dilakukan Rizki D Acedemy dengan cepat tak semata karena permintaan keluarga Nadya.

"Jadi pas ada (anak) di dalam kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat, karena mereka sendiri yang meminta untuk selesaikan secara cepat," ungkap Rizki D Acedemy .

"Jadi bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki, dan Iki berusaha untuk biasa aja. Jangan dulu untuk sekarang. Demi Allah mereka sendiri yang meminta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," sambung Rizki D Acedemy.

Rizki D Acedemy sebetulnya tak ingin rumah tangga dengan Nadya berakhir cepat.

Namun desakan dari pihak keluarga Nadya serta tekanan hebat dari publik di dunia maya membuat Rizki D Acedemy akhirnya menyerah untuk memperjuangkan rumah tangganya.

"Iki selama ini diam dulu, untuk lihat dulu ke depannya, mediasi dulu, jadi memang kita itu nggak pernah settingan sama sekali," tutup Rizki D Acedemy.

Rizki D Academy mengaku selama ini dia sengaja bungkam dan tak ingin mengungkap permasalahan rumah tangganya ke publik.

"Karena Iki yang tau dan keluarga terdekat," ucapnya.


Tapi lama-kelamaan ia mengaku tak tahan lagi memendam sendiri permasalahannya.

"Setelah semakin ke sini, kayaknya berat banget kalo ditumpuk sendiri," ucapnya di depan Iis Dahlia dan Ridho D Academy, Sabtu (29/5/2021).

Rizki D Academy pun mengaku sebenarnya masih takut menceritakan masalah pribadinya kepada publik.

Ia menjaga perasaan keluarganya yang kerap ditanyai soal isu yang santer beredar.

"Bahkan sebelum bapak meninggal itu nyariin Iky," ungkapnya.

Setiap kali sang ayah nongkrong, ia dan Nadya Mustika Rahayu selalu menjadi topik pembicaraan.

Sang ayah akhirnya meminta Rizki D Academy untuk memperbanyak istighfar.

Sementara itu, keluarga terus mendesak Rizki D Academy untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, secepatnya.

"Kelar dalam arti bukan untuk memutuskan tapi, mau lanjut, lanjut, kalo memang tidak, tidak. Selesaikan baik-baik," jelas suami Nadya Mustika.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar