Skip to main content

Rizki DA Janji 1 Hal Kepada Nadya Mustika, Jika Tes DNA Buktikan Baihaqqi Anak Kandungnya


 Rizki DA janjikan satu hal kepada Nadya Mustika, jika Baihaqqi Syaki Ramadhan terbukti anak kandungnya.

Pedangdut kembaran Ridho DA ini meminta Nadya Mustika untuk lakukan Tes DNA setelah Nadya melahirkan, 13 April 2021 lalu.

Rizki DA mengaku menerima apa pun hasil Tes DNA anak Nadya Mustika.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan vidoe yang diunggah di kanal YouTube Isda Family, Sabtu (29/5/2021).

Rizki DA juga telah menyiapkan langkah jika hasil Tes DNA itu telah keluar.

"Iki sudah siap belum sih kalau nanti Tes DNA hasilnya seperti apa?" tanya Iis Dahlia dikutip Minggu (30/5/2021).

Menjawab pertanyaan Iis Dahlia, Rizki DA mengaku akan legowo jika anak Nadya Mustika bukanlah darah dagingnya.


Sebaliknya, ia merasa sangat senang jika hasil tersebut DNA membuktikan bayi tersebut anak kandungnya .

Meski rumah tangganya ke depan tak bisa diperbaiki, Rizki DA berkomitmen untuk mejadi ayah yang baik bagi Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Bahkan Rizki DA mengajak Nadya Mustika untuk membesarkan anak bersama, meski keduanya sudah tak lagi bersama.

"Kalau seandainya ini anak Iki?" tanya Iis Dahlia lagi.

"Iki terima, tanggung jawab Iki ayo kita besarkan bersama-sama. Mantan suami istri itu ada, tapi mantan anak itu enggak ada," jawab Rizki DA.

Iis Dahlia juga menanyakan bagaimana jika hasil Tes DNA tersebut negatif.

Pasalnya, Rizki DA seolah sudah menjadi ayah bagi sang anak.

Rizki DA yang menemani Nadya Mustika melahirkan dan mengumandangkan adzan saat sang anak lahir.

"Karena kan Iki menyaksikan dia lahir, Iki mengadzani, bagaimana pun hati kamu sudah sayang pasti," ujar Rizki DA.

Rizki DA berjanji akan menerima apa pun hasilnya dan akan bertanggung jawab dengan sang anak.

"Sayang karena kan memang anak orang aja kita sayangi, apalagi anak kita sendiri tahu prosesnya. Bahkan Iki janji ketika ini bener-bener bukan anak Iki, kalau iya Alhamdulillah," sambungnya.

Belum Sebulan Rizki DA Jatuhkan Talak ke Nadya Mustika

Teka-teki permasalahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang membuat penasaran publik akhirnya terungkap.

Rizki DA baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang membuat heboh.

Jebolan ajang Dangdut Academy ini mengaku telah menalak Nadya Mustika sejak tahun lalu.

Tepatnya, talak itu dijatuhkan saat usia pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika belum sebulan.

"Selama ini memang sebenarnya, kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus 2020, itu sudah talak," ujar Rizki DA.

Diketahui keduanya menikah pada 17 Juli 2020 melalui proses taaruf.

Sudah Pisah Ranjang Setelah Seminggu Menikah

Dalam tayangan video di kanal YouTube Iis Dahlia, Rizki DA mengaku belum lama menikah ia dan Nadya Mustika sudah pisah ranjang.

Ia menuturkan telah berpisah dengan Nadya Mustika sejak Juli 2020 lalu.

"Yang sebenarnya Iki ceritain, pisah ranjang itu 29 Juli, nikahnya kan 17 Juli," ungkap Rizki.

Pisah ranjang tersebut rupanya bukan permintaan Rizki DA, melainkan Nadya Mustika sendiri yang meminta hal tersebut ke Rizki DA.

"Dia (Nadya Mustika) yang minta pulang sendiri. Jadi bukan kami yang memulangkannya," ujarnya.

Rizki DA menuturkan alasan Nadya Mustika meminta pulang ke Bandung karena terbentur kuliahnya.

"Karena dia mungkin mau menyelesaikan skripsinya," sambung Rizki DA.

Permintaan Cerai dari Pihak Nadya Mustika

Rizki DA pun menegaskan permintaan cerai bukan dari keinginannya, melainkan dari keluarga Nadya Mustika.

Rizki DA mengaku yang bersikukuh untuk dirinya menjatuhkan talak cerai adalah keluarga Nadya Mustika sendiri.

Ia pun memberikan alasan kenapa dirinya tak ingin terburu-buru menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika.

Hal itu mempertimbangkan Nadya Mustika yang sedang mengandung anaknya.

Rizki mengatakan, saat itu hanya bisa menjatuhkan talak karena masih ada bayi dalam kandungan Nadya.

"Jadi karena ada kandungan itu belum bisa mengambil keputusan untuk secara cepat." ujar Rizki.

Dan sebenarnya Rizki DA masih mau mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Nadya Mustika.

Sebab itulah dia selama ini memilih untuk diam tidak ingin mengungkapkan nya ke publik.

“Selama ini diam, karena sebenarnya ingin melihat terlebih dahulu kondisi pernikahan ke depannya, mediasi terlebih dahulu. Akan seperti apa ke depannya pernikahan ini,” ujar Rizki DA.

“Mereka minta diselesaikan, demi Allah mereka sendiri yang minta untuk diurus secara cepat hukum dan agama,” ungkapnya.

Rizki DA menyayangkan kondisi saat ini orang-orang banyak menuduh dirinya lah yang meminta cerai atau menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika.

Padahal kenyataannya pihak keluarga Nadya Mustika lah yang bersikeras untuk meminta Rizki DA menjatuhkan talak kepada Nadya.

"Mereka (keluarga Nadya Mustika) sendiri yang meminta menyelesaikan cepat, mereka yang menyalahkan Iki," kata Rizki DA.

Kembaran Ridho DA ini mengaku sengaja menutupi masalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Hal itu lantaran Rizki DA tak ingin masalah rumah tangganya diketahui publik dan menjadi konsumsi publik.

"Selama ini sengaja diam, Iki merasa harus ada yang ditutupi, dan enggak semua harus dipublish juga," tuturnya.

Diakui Rizki DA selama ini adanya pemberitaan pernikahan dan gosip-gosip di luar sana bukanlah settingan,

Rizki DA Merasa Kecewa

Meski telah menjatuhkan talak cerai, Rizki DA mengaku ada kekecewaan di balik keputusannya tersebut.

"Jadi sebenarnya bingung juga sih, mereka menyalahkan Iki dan berusaha untuk 'biasa saja, jangan dulu untuk sekarang', seperti itu. Tapi kok malah, iya (seolah-olah diceraikan)."

"Demi Allah, mereka sendiri yang meminta untuk diurus secara cepat baik agama ataupun hukum," kata Rizki.

Rizki DA juga mengakui, pada saat itu hingga sekarang berusaha untuk tidak buka suara.

"Ya Iki selama ini untuk diam dulu, nanti, tunggu lihat dulu ke depannya, mediasi dulu seperti apa."

"Jadi bingung saja sih, kadang kita selama ini enggak pernah yang namanya untuk dibilang setting-an, itu enggak pernah sama sekali," ujar Rizki.

"Baik itu yang lalu atau orang tuanya, itu blak-blakan, dan sekarang Iki merasa ada yang harus ditutupi dan ada yang enggak, karena memang sudah berumah tangga."

"Maksudnya Iki seperti itu, enggak semua di-published. Cuma kok malah berbeda, lain gitu," lanjutnya Rizki.

Alasan Jatuhkan Talak Cerai

Ketika ditanya lebih lanjut soal polemik rumah tangganya, Rizki mengaku enggan membicarakannya lebih jauh.

"Aduh tadi sudah, aku nggak mau banyak omong lagi," katanya.

"Minta doanya aja ya," ucap Rizki.

Rizki DA kembali menegaskaan, keputusannya menjatuhkan talak kepada Nadya merupakan keinginan keluarga sang istri.

Ia enggan disalahlan atas keputusan besar tersebut.

Pihak Nadya Mustika Bungkam

ementara itu, manajer Nadya Mustika, Elsih Sukaesih, enggan mengungkapkan urusan rumah tangga artisnya dengan Rizki DA.

Elsih Sukaesih mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan mengenai hal tersebut.

"Mohon maaf, untuk pekerjaan memang betul urusan saya. Cuma mohon maaf banget, untuk urusan rumah tangga, saya sebisa mungkin tidak ikut campur," kata Elsih, dikutip dari Kompas.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar