Skip to main content
Padahal Penghasilannya Lebih dari Rp 22 Miliar per Bulan, Tapi Atta Halilintar Malah Beri Jawaban Begini Saat Ditagih Kado oleh Sang Adik

Padahal Penghasilannya Lebih dari Rp 22 Miliar per Bulan, Tapi Atta Halilintar Malah Beri Jawaban Begini Saat Ditagih Kado oleh Sang Adik


Ditagih kado oleh sang adik, Atta Halilintar beri jawaban mengejutkan.

Siapa yang tak kenal dengan Atta Halilintar?

Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini pertama kali dikenal oleh masyarakat luas sebagai YouTuber.  

Siapa sangka, 7 tahun berkecimpung di YouTube, kini Atta telah memiliki jumlah pengikut (subscriber) terbanyak di Asia Tenggara.

Sejak saat itu, ia pun terus melebarkan sayap dengan berbisnis dan tampil di layar kaca.

Dengan hal tersebut, tentu penghasilan Atta sudah tidak perlu diragukan lagi banyaknya.

Bahkan, melansir dari Kompas.com, pada tahun 2019 lalu, penghasilan Atta Halilintar mencapai Rp 22,4 miliar per bulannya.

Namun, yang mengejutkan, meski penghasilannya miliaran, terungkap Atta Halilintar hanya memakai kartu kredit dengan limit yang kecil lo, Moms.

Wah, kok bisa, ya?

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Gen Halilintar, Jumat (30/4/2021).

Dalam video tersebut, adik Atta Halilintar, Sohwa rupanya tengah merayakan ulang tahun.

Sayangnya, karena tak bisa hadir, Atta Halilintar terpaksa hanya mengikuti perayaan ulang tahun sang adik melalui video call.

"Atta, hiburlah Sohwa, kamu ini gimana, dia lagi ulang tahun mesti dihibur, Tom and Jerry nih," kata Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Gen Halilintar, Sabtu (1/5/2021).

Mendengar hal tersebut, Sohwa pun buru-buru meralat ucapan sang ibu.

Ia mengatakan kepada Atta bahwa dirinya tidak butuh dihibur, melainkan ingin mendapatkan kado.

"Misalnya Bang Atta lihatin nih kado, kamu mau yang mana, kan lihatin dari gambar (atau) bang Atta kasih kartu kredit," ujar Sohwa.

Mengetahui permintaan sang adik, suami Aurel Hermansyah itu lantas mengatakan bahwa limit kartu kreditnya tidaklah besar.

"Tapi kartu kreditnya cuma dua juta, enggak apa-apa ya?" ucap Atta Halilintar.

Lenggogeni Faruk lalu menanggapi candaan putranya dengan mengatakan limit (batas) kartu kredit Atta adalah 2 juta dollar AS.

Namun, Atta kemudian menjelaskan kalau ia sebenarnya tak memiliki kartu kredit karena ibu mereka mengajarkan mereka untuk tidak berutang.

"Enggak pernah diajarin ngutang sama Ummi, jadi enggak dikasih kartu kredit," pungkas Atta Halilintar.


(*)