Skip to main content
Istri Jonathan Frizzy Sindir Ririn Dwi Ariyanti, Dhena: Sudah Bersuami dan Punya Anak, Tahu Diri

Istri Jonathan Frizzy Sindir Ririn Dwi Ariyanti, Dhena: Sudah Bersuami dan Punya Anak, Tahu Diri


 Rumah tangga pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan kurang harmonis.

Pasalnya, sejumlah postingan di media sosial memerlihatkan Ririn Dwi Ariyanti tak lagi mengunggah momen bersama Aldi Bragi saat Lebaran.

Bahkan, terdapat isu jika Ririn Dwi Ariyanti sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Aldi Bragi yang menikahinya pada 2010.

Dilansir Bangkapos.com dari TribunWow.com, Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan Dekat dengan Jonathan Frizzy, Dhena: Sudah Bersuami Harusnya Tahu Diri

Mengenai kabar Ririn Dwi Ariyanti yang menggugat cerai Aldi Bragi, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah angkat suara.


Menurutnya, belum terdaftar nama Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang memperkarakan perceraian.

"Kalau untuk nama tersebut hingga saat ini belum terdaftar di PA Jakarta Selatan karena belum adanya permohonan, jadi kami belum dapat berikan info," ungkap Taslimah.

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi semakin memanas ketika pasangan suami istri itu kedapatan merayakan Idul Fitri secara terpisah.

Ririn membagikan potret kebersamaan dengan 3 buah hatinya, Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo, tanpa kehadiran Aldi Bragi.

Sementara itu, Aldi Bragi membagikan potret momen Lebaran dengan keempat buah hatinya, termasuk si sulung dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania beserta keluarga besar.

Sebelumnya, Ririn Dwi Ariyanti juga tampak merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Aldi Bragi.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Jumat (21/5/2021), belakangan muncul kabar Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy punya jalinan istimewa setelah mereka bermain sinetron yang sama.

Akan tetapi kabar hubungan tersebut belum jelas kebenarannya.

Belum ada tanggapan, baik dari Ririn Dwi Ariyanti maupun Aldi Bragi terkait kabar itu.

Sementara itu, istri Jonathan Frizzy, Dhena Aldhalia Devanka menyentil Ririn Dwi Ariyanti untuk menjaga martabat.

"Kan (Ririn) sudah bersuami kan? Punya anak juga. Seharusnya yang normalnya yang sudah bersuami dan punya anak, tahu diri dan bisa juga menjaga martabatnya," kata Dhena Aldhalia Devanka dikutip Grid.ID dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (18/5/2021).

"Kita sesama perempuan, sesama punya anak juga semestinya bisa saling menjaga perasaan istri, perasaan saya ya."

"Ya sama-sama perempuan," tutup Dhena Aldhalia Devanka saat disinggung soal kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy.