Skip to main content

Istri Arya Saloka Putri Anne Curhat Dinyinyiri Warganet, Dibilang Jelek


Pemain sinetron, Putri Anne curhat dinyinyiri warganet melalui DM Instagram.

Curhatan itu merupakan responsnya dalam melihat temannya, Shandy Aulia yang mengalami hal serupa.

Hal itu terungkap dalam Instagram Story miliknya, Sabtu (22/5/2021) lalu.

Putri Anne mengatakan dirinya kerap mendapatkan pesan berisi omongan tak sedap.

Di antaranya Putri Anne dibilang jelek, bahkan suaminya, Arya Saloka dituding selingkuh oleh warganet.

Buruknya lagi, omongan tak sedap itu pun seringkali disertai dengan bahasa kasar.

"Setelah lihat IG nya @shandyaulia kemarin. Gue pribadi juga heran sama ibu-ibu yang ada aja waktunya buat DM, sekadar bilang gue jelek, suami gue selingkuh, ngatain segala kebon binatan keluar," tulis Putri Anne.


Lebih lanjut, Putri Anne sama sekali tak menyangka bahwa orang tersebut masih memiliki waktu untuk menghinanya.

Bahkan sampai membuat istri Arya Saloka itu iri lantaran mereka memiliki waktu yang cukup banyak untuk mengurusi kehidupan orang lain.

Tak hanya itu, Putri Anne juga tak habis pikir dengan para haters tersebut.

Hal ini lantaran bila dilihat dari usia para warganet, usia mereka ada yang seusia ibu dan mertua Putri Anne.

"Rata2 umurnya se gw mmg..ada yang lebih tua jg bahkan se umur nyokap dan mertua gw."

"Kok gw gk ada waktu kayak gt yaa..hebat loh kalian..ngiri aku tuh (emoticon tertawa)," tambahnya.

Unggahan istri Arya Saloka itu kemudian banyak diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Alhasil, banyak warganet yang mengomentari curhatan Putri Anne itu.

Mereka merasa bahwa Putri Anne yang selama ini memancing para warganet untuk menghujatnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar