Skip to main content

Disebut Bawa Sial, Ayu Ting Ting Kesal Dikaitkan Babi Ngepet dan Kolor Ijo di Kota Depok


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melontarkan kekesalannya pada Deddy Corbuzier imbas disebut membawa sial bagi Kota Depok, Jawa Barat.

Apalagi putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum dikaitkan dengan sejumlah fenomena viral seperti Babi Ngepet sampai Kolor Ijo.

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting kesal karena tahun lahirnya dikaitkan dengan kolor ijo dan babi ngepet, Deddy Corbuzier malah tuduh sang biduan bikin seret jodoh.

Meski tinggal di gang sempit, rumah Ayu Ting Ting di Depok memang terlihat paling megah diantara para tetangga.

Namun ibu satu anak itu kerap disebut pelit dan jarang berbagai, termasuk pada pengemis yang datang.

Baru-baru ini tanpa basa-basi Deddy Corbuzier bahkan menyebut Ayu Ting Ting bawa sial untuk kota Depok.

Nah loh, kenapa ya?

Hal ini terungkap di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada (27/05/2021).

Membahas beberapa fenomena yang terjadi di Depok, Ayu Ting Ting mengaku kesal dirinya selalu diseret jadi penyebab masalah di kota kelahirannya.

"Gue kesel tu, tahun 1992 kelahiran Ayu Ting Ting. Gue dikirimin sama kru gue, ditemukan kolor ijo, babi ngepet. Tuh lihat tuh," ucap Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting lahir langsung muncul pocong, nuklir, tuyul, vampir, kolor ijo," timpal Deddy Corbuzier membacakan daftar masalah di Depok sejak sang biduan lahir.

Deddy Corbuzier lantas menyebut semua masalah itu terjadi karena Ayu Ting Ting memang membawa kutukan untuk Depok.

"Tugas lu susah, sebagai duta Depok itu harusnya tanggung jawab lu. Orang itu (masalah) sejak kelahiran lu. Sebelum kelahiran lu gak ada, kalo lu gak lahir gak ada tu urutan itu," terang Deddy Corbuzier.

"Gak ada! Itu karena gue aja terkenal di Depok. Bukan karena nama gue atau kelahiran gue. Gue bingung itu siapa yang bikin list itu, kan gue gak enak temen gue vampir, babi ngepet. Malu gue," sahut Ayu Ting Ting kesal.

Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga terang-terangan menyebut tak ada lelaki yang mau mendekati Ayu karena takut.

"Depok banyak masalah gue yakin karena ada Ayu Ting Ting. Hujan viral cuma satu rumah," ucap Deddy Corbuzier sembari membaca headline berita.

"Astaghfirullahaladzim! Heh asal lu tahu, jangankan elu. Gue ni lagi jalan di Juanda sebelah kiri hujan sebelah kanan gak hujan, gue bingung," tutur Ayu Ting Ting.

"Ya karena lu jalan! Kenapa lu bingung. Orang lain yang bingung kenapa lu jalan hujan sebelah. Orang bingung Yu, lu gak nyambung!" seru Deddy Corbuzier.

"Lah ya gue juga bingung kenapa itu terjadi sama gue," sahut Ayu Ting Ting.

"Ya emang lu bawa mistis aja. Cowok-cowok mau deketin lu tu takut nanti ada pesugihannya, ada apanya," terang Deddy Corbuzier.

"Heh gak ada gue bawa mistis, apaan lu jangan ngomong gitu. Ntar orang yang nonton tadinya ada jodoh gue, mau deketin gue ntar (mundur) jangan gitu harus baik," kata ibu Bilqis itu.

Kesal terus dituding bawa sial untuk Depok sampai seret jodoh, Ayu Ting Ting berniat segera pindah tempat tinggal.

"Bentar lagi gue mau pindah, orang tua gue tetep di Depok tapi gue sama adik gue mau pindah," tegas janda Enji Baskoro itu.

Ayu Ting Ting Bantah Lakukan Suntik yang Bikin Kulitnya Putih Mulus

Sejak memutuskan meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, penampilan Ayu Ting Ting semakin hari memang semakin menawan.

Ya, penampilan memang menjadi salah satu modal Ayu Ting Ting untuk memukau para penonton selain dari bakatnya.

Demi tunjang penampilan, segala cara dilakukan oleh sang biduan untuk menjaga bentuk tubuh dan kecantikannya.

Kulitnya yang putih mulus pun disebut-sebut jadi kebanggaan tersendiri bagi Ayu sebagai publik figur.

Pasalnya, saat artis lain menggunakan pemutih atau serum untuk mencerahkan kulit, Ayu justru tak melakukan apa-apa.

Saking mulus dan cerah kulitnya, Ayu sempat dituding melakukan suntik putih.

Namun tudingan ini langsung buru-buru dibantah oleh Ayu.

Ayu Ting Ting mengaku tak pernah melakukan operasi macam-macam pada tubuhnya demi kecantikan.

Dalam acara Yakin Tahu? di YouTube TRANS7 Official pada Senin (24/5/2021) lalu, Ayu Ting Ting kulit putihnya alami tanpa suntik apapun.

Ayu Ting Ting mengaku jika kulit putihnya adalah keturunan orang tuanya.

"Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih," jawab Ayu Ting Ting.

Tak diduga, pengakuan Ayu Ting Ting ini justru menimbulkan kehebohan lain di antara netizen.

Foto-foto lawas Ayu Ting Ting sebelum merambah dunia hiburan pun viral dan beredar luas di media sosial.

Bahkan salah satu teman SMA Ayu Ting Ting sempat mentertawakan pengakuan sang biduan.

Dilansir dari postingan Instagram @wargaempang, terdapat salah satu netizen yang mengaku kenal dengan teman SMA Ayu Ting Ting.

Dalam postingannya, netizen dengan akun user @zilliondollarbaby ini ungkap pada masa SMA, Ayu Ting Ting tak terlihat seputih saat ini.

Sebaliknya, sang biduan justru memiliki kulit sawo matang.

Sang empunya akun sempat mengatakan bila perubahan Ayu Ting Ting yang begitu drastis sempat membuat teman-temannya bingung.

"FYI guys, zaman SMA dia tuh keling ya HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia."

"Temen gue aja bingung kok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng? Kok kayaknya dia malu banget sih,' kata akun @zilliondollarbaby.

Komentar akun @zilliondollarbaby ini membuat sejumlah netizen ikut berkomentar.

"Udah putih sih sebenarnya dari dulu cuma sekarang tambah putih lagi karena pakai pemutih" komentar salah seorang netizen.

"Mohon maaf nih yah, jujur sih dulu cakep, aura juga masih enak dilihat, tapi kok sekarang...," balas netizen satunya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar