Skip to main content

Ayu Ting Ting Banjir Hujatan Usai Dielus Andre Taulany, Iis Dahlia Sebut Jahat, Ibu Bilqis: Emang!


is Dahlia beri pembelaan kepada Ayu Ting Ting setelah dihujat warganet karena videonya saat dielus Andre Taulany viral.

Baru-baru ini nama Ayu Ting Ting hangat menjadi perbincangan khalayak ramai.

Ayu kembali dituding sebagai orang ketiga.

Sebelumnya, ibunda dari Bilqis itu sempat dikait-kaitkan menjadi orang ketiga dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak sampai di situ, kali ini pelantun 'Sambalado' itu terseret dalam isu orang ketiga dengan Andre Taulany.

Ya, Ayu dan Andre hangat menjadi perbincangan usai sebuah video memperlihatkan momen romantis antara keduanya.


Saat itu, Andre kepergok tengah mengelus-elus pundak Ayu.

Hingga akhirnya video itu beredar luas di jagad maya.

Setelah video itu beredar luas, Ayu langsung mendapatkan cibiran dari warganet.

Tak ingin kabar miring yang menimpanya kian memanas.

Lantas Ayu Ting Ting pun akhirnya memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi di balik video tersebut.

Hal itu terungkap saat Ayu memberikan klarifikasi dalam sebuah acara yang tayang di GTV.

Dalam kesempatan itu Ayu menampik semua tudingan miring yang selalu menimpanya dengan tegas.

"Apa yang gue lakuin, gue pakai sendal jepit aja bisa diomongin orang," ujar Ayu dikutip Tribun Style dari kanal YouTube GTV, (31/5/2021).

Meski demikian, Ayu mengaku tidak marah karena sudah terbiasa menerima cibiran warganet.

“Jadi apa aja yang gue lakuin udah salah buat orang yang ngelihat gue selalu salah,”  sambungnya.


Setelah mendengar itu, Iis Dahlia yang menjadi host dalam acara tersebut langsung menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Kerja bareng atau gimana?" tanya Iis Dahlia.

Ayu kemudian menjelaskan bahwa Andre hanya menenangkan dirinya pada saat itu.

Hal itu lantaran dirinya sedang marah akibat diejek oleh sesama pemain.

“Tiba-tiba Pak Haji begini (sambil meragakan) sabar, sabar,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Ayu, Andre Taulany merupakan salah satu orang yang dihormati di lokasi syuting, mengingat dia pelawak senior.

“Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue," tandasnya.

Setelah mendengar penjelasan dari Ayu, lantas Iis Dahlia pun menyebut mereka yang menghujat Ayu termasuk orang-orang yang jahat.

"Pada jahat yang orang-orang," ujar iis Dahlia.

"(Ya) Emang! Kadang otaknya mesti gue sapuin," tandas Ayu.

Ayu Ting Ting Dicap Pelit

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet.

Pedangdut asal Depok tersebut mendapat pemberitaan negatif hingga dicap artis pelit.

Hal itu lantaran Ayu mengusir pengemis saat mendatangi rumahnya. 

Tak tinggal diam, ayah Ayu, Abdul Rozak memberi klarifikasi di depan awak media, pada Minggu (23/5/2021).

Abdul Rozak mengaku prihatin lantaran sang putri dituding tak mau memberi sedekah. 


Iya ayah kan prihatin juga ya, padahal kenyataannya bukan gitu," ujar Abdul Rozak, dikutip dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Suami Umi Kalsum ini lantas membeberkan fakta yang terjadi kala pengemis datang ke rumahnya. 

Ia mengaku pengemis itu bersikap tak sopan.

"Orang yang dateng ke sini teriak-teriak, di sini kan ada keamanan juga.

Kalau datengnya sopan mah ya kita juga pasti kasih," sambungnya.

Abdul Rozak juga menceritakan pengalaman kurang menyenangkan kala peminta-minta sampai meluapkan amarahnya. 

Ia mengaku mengambil langkah untuk melaporkan ke polisi.

"Dulu kan pernah terjadi ada yang sampai ngamuk-ngamuk di sini, Ayah sampai laporin ke pihak yang berwajib kan.

Itu kita ngeri juga, kita sampai main dorong-dorongan.

Untung saat itu ayah belum berangkat shalat Jumat, masih ada anak laki juga di sini," terangnya. 

Lantaran kejadian itu, Abdul Rozak mengaku ia beserta keluarga memiliki rasa trauma.

"Trauma ada (sekeluarga)," jelasnya. 

Abdul Rozak menegaskan jika putri sulungnya akan selalu memberi pada orang yang membutuhkan. 

Ia menerangkan jika Ayu Ting Ting memiliki sifat tak tega. 

"Kabar itu ga bener ya, Ayu itu orangnya sama kaya ayah suka ga tegaan.

Itu mah orang aja yang bisa bikin berita," tandas Abdul Rozak.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar