Skip to main content

2 Peramal Turun Tangan, Kekecewaan Besar Larissa Chou ke Alvin Faiz Jadi Pemicu Cerai: Lagi Khilaf


Dua peramal turun tangan, penyebab Larissa Chou ngotot minta cerai bocor, nasib anaknya dikuliti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou kini santer jadi perbincangan.

Entah apa yang terjadi, namun kini baik Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah blak-blakan bicara soal perceraian.

Berbagai tuduhan pun mencuat, terlebih isu orang ketiga pun muncul.

Namun Alvin Faiz sudah mengklarifikasi jika hancurnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga.

Disampaikan melalui akun @alvin_411, Alvin Faiz mengatakan meskipun telah bercerai tapi dia dan Larissa Chou akan tetap fokus untuk membesarkan anak mereka, Yusuf.

Setelah sempat bungkam, Alvin Faiz akhirnya mengumumkan jika dia telah digugat cerai oleh Larissa Chou.

“Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan. Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan,” bunyi keterangan pada unggahan Alvin Faiz.

“Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah swt untuk langkah2 kami kedepan,” lanjutnya.

Alvin Faiz juga membantah beberapa rumor yang beredar mengenai perceraiannya dengan Larissa Chou.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:



Rumor yang beredar terkait perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou itu mulai isu poligami hingga kekerasan fisik.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tutur Alvin Faiz secara jelas.

Adapun alasannya bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz mengatakan jika mereka sudah tak sejalan lagi.

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” ungkap Alvin Faiz.

“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf ke depannya,” pungkasnya.

Namun, pernyataan Alvin Faiz itu dipatahkan oleh terawangan ahli tarot Denny Darko melalui video yang diunggah pada kanal YouTube miliknya pada Jumat, 21 Mei 2021.

Denny Darko tak menyalahkan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menikah muda tapi menurutnya sifat orang-orang zaman sekarang sudah berubah.

Lebih jauh, Denny Darko mengatakan jika Alvin Faiz dan Larissa Chou seharusnya tak memilih untuk bercerai karena memiliki banyak tanggung jawab.

“Hidup mereka ini sebenarnya sudah berubah. Tidak muda lagi dalam artian harus bertanggung jawab terhadap pasangannya. Terlebih lagi bertanggung jawab kepada anak mereka,” kata Denny Darko.

Jika keduanya memutuskan untuk bercerai, Denny Darko mengungkap Alvin Faiz dan Larissa Chou berarti tak memikirkan anak mereka.

“Jika mereka berpisah saya yakin sejuta persen jika mereka tak memikirkan anak,” ucap Denny Darko menurut penerawangannya.

Tak hanya Denny Darko, Nyai Ratu Kidul ikut angkat bicara yang menyindir soal penyebab hancurnya rumah tangga Alvin Faiz.

Dikutip dari laman Instagram @titisannyairatukidul_ pada Minggu, 23 Mei 2021, berikut hasil terawangan Nyai Ratu Kidul.

Menurut Nyai Ratu Kidul, rumah tangga mereka memang terlihat baik di luar, namun mereka sebenarnya telah jatuh bangun pertahankan pernikahannya.

Alhasil, mereka memutuskan untuk menyerah dan berpisah.

Lebih lanjut soal isu KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga), begini tanggapan Nyai Ratu Kidul.

"Ada yg blg Krn KDRT,,kalo sy liat Org sprti Alvin ini jgnkan kdrt bicara kasar pun jarang tp memang pernah,dia kalo marah kbykan diem,gak mau ngmg,istrinya pun bgtu sama2 saling diem2an kalo marahan,tp sekali marah lgsg meledak," tulisnya.

Selain adanya perbedaan pendapat di antara mereka, ada suatu hal yang membuat Larissa Chou kecewa.

"Selain srg berbeda pendapat,ada hal yg paling istrinya kcwa,dia pernah bbrp kali mergokin swminya ada komunikasi sama perempuan lain,tp bukan utk di nikahin sih walau pun si perempuan nya memang ngarep di tambah Alvin sendiri seolah ngasih harapan," lanjutnya.

Menurut Nyai Ratu Kidul, Larissa Chou pun sudah berusaha untuk memaafkan berkali-kali hingga tak mampu lagi menahan.

"Sementara istrinya org nya saklek sekali di kecewain msh memafkan & di agp mgkin suaminya lagi khilaf,2x 3x udh gda toleransi lagi,sekalipun itu hanya iseng2 aja padahal bukan utk niat di nikahin,secara kasarnya gak ada mangap lagi bagi mu????," imbuhnya.

Alhasil, banyak pikiran buruk di benak Larissa Chou karena katakutannya untuk dipoligami hingga memilih untuk mundur.

"Blm apa2 dia udh mikir takut di poligami,jd mending pilih mundur,,,, semoga aja istrinya tetap Istiqomah ya walau pun udh gak sama suaminya,,????????," pungkasnya. 
Tanda keretakan bocor

Kini tengah sibuk urus perceraian, tanda keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou mendadak diperbincangkan.

Sebulan lalu, tepatnya pada tanggal 23 April Larissa berulang tahun yang ke 25 tahun.

Pada tanggal tersebut, Alvin mengunggah foto dirinya yang sedang berlutut di hadapan wanita yang sudah dinikahinya selama 5 tahun tersebut sambil memegang bunga yang digenggam bersama dengan filter black and white.

Alvin menyematkan kata-kata menyentuh di hari ulang tahun istrinya tersebut.

Dia mengungkap mempunyai satu harapan dalam hidup, tidak akan meminta apapun kecuali Rissa, panggilan akrab Larissa.


“If I had one wish in life, I would wish for nothing but you. Happy birthday @larissachou” jelas Alvin.

Sontak warganet turut tersentuh dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada wanita yang dicintai anak dari KH Arifin Ilham tersebut.

Namun, saat melihat balasan wanita mualaf tersebut, warganet menyimpan curiga pada keretakan hubungan Balasannya dianggap terlalu datar dan tidak romantis seperti Alvin.

Apalagi dengan jawaban singkat yang dituliskan oleh Larissa Chou dalam postingan tersebut.

larissachou: Makasih abi nya yusuf 

"Knp harus “abinya” yusuf???” ujar seorang warganet.

“Iyaa kenapa ya kalo nyebut nya ayahnya anu abinya anu babanya anu jadi overthinking sendiri (emoji sedih)” timpal lainnya.

Menilik ke belakang, kabar gonjang-ganjing ini bermula dari unggahan Instagram Story Alvin Faiz pada Selasa 18 Mei 2021.

Dalam foto tersebut terlihat wajah Alvin Faiz dan Larissa Chou yang diapit oleh adik dan ibunya.

Namun ada yang janggal dalam unggahan itu.

Pasalnya, bersamaan dengan foto tersebut, Alvin Faiz juga menulis kata 'The End' diiringi emoji patah hati.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar