Skip to main content

Putri Anne Rekam Kelakuan Kocak Arya Saloka di Rumah, Dikritik karena Dianggap Jatuhkan Wibawa Al


Putri Anne dan Arya Saloka membuktikan sampai kini hubungan rumah tangga merka baik-baik saja.

Saat ini, Putri Anne diketahui tengah fokus menjadi ibu rumah tangga.

Meski demikian, ia masih saja mendapat ragam komentar miring dari netizen di media sosial.

Hal itu tak lepas dari Arya Saloka yang tengah menikmati kesuksesannya dalam sinetron Ikatan Cinta.


Saat Arya Saloka sibuk syuting striping, Putri Anne memilih mengurus sang anak di rumah.

Putri Anne tengah vakum dari dunia hiburan karena permintaan sang suami.

Ternyata ada alasan Arya Saloka meminta sang istri untuk jadi ibu rumah tangga.

Bukan karena mengekang Putri Anne, melainkan demi kebaikan sang istri.

Terlebih mereka memiliki anak yang masih kecil.

Nah, baru-baru ini Putri Anne mengunggah tingkah kocak Arya Saloka saat berada di rumah.

Lewat fitur Instagram Story, ia merekam Arya Saloka tengah mengenakan bawahan mukena milik sang istri.

Terdengar pula suara tawa Putri Anne dalam video itu.

"Kepala Yayasan Pondok Pelita," tulis Putri Anne.

Melihat dirinya direkam sang istri, Arya Saloka hanya tersenyum lalu menghindar dari kamera.

Video inipun cepat diunggah ulang oleh akun fanbase Ikatan Cinta, hingga menuai komentar beragam netizen.


"Sebaiknya istri jaga wibawa suaminyA," tulis netizen.

"Ngejatohin peran Aldebaran nih bini nya," komentar yang lain.

Namun ada pula netizen yang membela Putri Anne.

"Susah sih ya kalau udah ada sebagian orang yg udah penyakit hati, ape ajh salah ke nya Dimata merekaa, terserah anee lah mau post apa ajh Karena kebahagian setiap manusia itu tidak akan sama, satu lagi baik buruk nya anee bukan kalian hakim nya," tulis fans.

Putri Anne Istri Arya Saloka Curhat Lagi, Heran Ada Ibu-Ibu yang Beri Komentar Julid di Media Sosial

Banyak artis yang tak mempedulikan apapun komentar-komentar dari netizen.

Namun tak sedikit pula yang merasa geram dan mengambil tindakan setelah mendapat komentar tak sopan dari netizen di media sosial.

Baru-baru ini, Shandy Aulia membagikan keluh kesahnya karena sang putri mendapat komentar jahat dari netizen.

Netizen tersebut ternyata seorang Ibu yang aktif mengirimkan DM tak sopan yang ditujukan untuk Claire Herbowo.


Shandy Aulia berbaik hati tak melaporkan netizen tersebut ke polisi.

Karena ia tahu ujung-ujungnya hanya menerima permintaan maaf.

Ia mengaku tidak gila hormat hanya untuk mendapatkan permintaan maaf dari netizen.

Fenomena artis mendapatkan komentar julid maupun jahat memang sering terjadi.

Aktris Putri Anne, istri dari Arya Saloka mengaku kerap mendapatkan komentar tak menyenangkan.


Bahkan, ia pernah didoakan bercerai dari sang suami.

Tak sedikit netizen yang ingin Arya Saloka memiliki asmara nyata dengan Amanda Manopo.

Padahal, kemesraan antara Arya Saloka dan Amanda hanyalah demi syuting sinetron semata.

Mereka mencoba bersikap profesional untuk pekerjaan sebagai pemain sinetron.

Putri Anne juga pernah diejek jelek dan tak menjaga attitude sebagai seorang perempuan.

Meski Putri Anne sudah sering memberikan tanggapan, namun komentar jahat masih sering ia terima.

Ia pun mengakui heran dan iri kepada netizen yang memiliki waktu untuk mengetik komentar jahat di media sosial.

Berikut postingannya:

"Setelah lihat IG-nya @shandyaulia kemarin.

Gue juga pribadi heran sama ibu2

yang adaaa aja waktunya buat DM

sekedar bilang gue jelek lah,

suami gue selingkuh lah,

ngatain segala kebon binatang keluar lah.

Rata-rata umurnya se gue emang...

ada yang lebih tua juga bahkan seumur nyokap dan mertua gue.

Kok gue gak ada waktu untuk kayak gitu ya..

Hebat loh kalian..

Ngiri aku tuh.." sindir Putri Anne.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar