Skip to main content

TERGANGGU Banyak Orang Tak Dikenal Datang Minta Tolong, Paula Istri Baim Wong Sempat Niat Jual Rumah

Paula Verhoeven mengaku sempat terpikir ingin menjual rumah. Istri Baim Wong merasa privasinya terganggu dengan banyaknya orang tak dikenal yang datang ke rumah untuk meminta tolong.

Artis Paula Verhoeven meluapkan isi hati terkait rumah yang kini ia tempati bersama Baim Wong.

Ibunda Kiano Tiger Wong itu mengaku sempat kepikiran menjual rumah tersebut.

Pasalnya, Paula Verhoeven merasa privasinya terganggu dengan banyaknya orang tak dikenal yang tiba-tiba datang ke rumah.

Sebagai informasi, Baim memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar menolong orang.

Ia pun kerap memperlihatkan aksinya tersebut ke kanal YouTube-nya.

Kebaikan Baim yang dipertontonkan itu lantas memotivasi segelintir orang untuk datang ke rumah Baim dan langsung meminta bantuan.


Paula pun merasa rumah yang seharusnya menjadi ranah privat kini justru berubah menjadi milik sejuta umat.

"Sebenarnya alasan kenapa aku mau jual apa coba waktu itu, karena itu rumah udah semua orang tahu, sejuta umat," ungkap Paula seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Baim Paula, Jumat (16/4/2021).

Wanita yang dinikahi Baim pada 22 November 2018 itu kembali menegaskan dirinya cukup terganggu dengan banyaknya orang tak dikenal yang datang ke rumah.

Paula pun menegaskan dirinya hanyalah manusia biasa yang juga butuh privasi.

"Jadi sebenarnya kenapa aku minta itu (rumah) dijual karena aku udah istilahnya privasi kita di situ udah enggak (ada), mengganggu banget loh bosque beneran.

Bukan berarti kita enggak gimana ya, maksudnya kita juga manusia butuh privasi," lanjutnya.

Paula pun tak nyaman ketika ada orang tak dikenal yang menunggu sampai berhari-hari di depan rumah.

"Aku merasa terganggu banget kalau sampai bener-bener ditungguin di rumah, sampai berhari-hari bosque.


Apalagi orang kadang-kadang mengarahkan ke rumah kita, itu kadang-kadang gimana ya.

Kalian tahulah rasanya gimana," kata Paula.

Pada momen itu Baim dan Paula juga membeberkan alasan menjadikan konten orang-orang tak dikenal saat datang ke rumah.

Mereka sengaja melakukan itu agar ada efek jera.

"Aku selalu bilang sama orangnya 'Gue sih demen-demen aja lo dateng, gue dapat konten'.

Gue gituin aja supaya orangnya kesel," terang Baim.

"Kita begitu tuh supaya sadar gitu lho, maksudnya kita tuh terganggu bosque.

Sengaja biar kalian tahu, buat contoh yang lain supaya enggak datang lagi ke rumah.

Tapi tetep aja dateng," imbuh Paula sambil tertawa.

Pada akhirnya setelah berpikir matang-matang, Paula mengurungkan niatnya untuk menjual rumah.

Ia memilih menjadikan rumah tersebut sebagai investasi.

"Setelah aku pikir-pikir enggak jadi sayang," ujar Paula.

"Katanya ada yang bilang rumah pertama itu jangan dijual kalau enggak kepepet-kepepet banget dan perlu.

Istilahnya itu perjuangan kamu dari awal kan di situ.

Bisa buat kantor, bisa buat gudang, jadi kita enggak usah sewa-sewa tempat lagi," jelas Paula.

Simak video selengkapnya

youtube image



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar