Skip to main content

Tak Pandang Sesama Batak, Hotma Sitompul Serang Hotman Paris, Kesal Pernikahan Dikomentari: Norak!

 Hubungan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya semakin memanas.

Belum ada titik temu untuk menyelsaikan permasalahan diantara Hotma Sitompul dan Desiree.

Bahkan yang terbaru, Hotma Sitompul tampak ikut menyeret pengacara kondang Hotman Paris.

Pasalnya diketahui Hotman Paris merupakan pengacara dari Desiree Tarigan.

Lantaran hal tersebut, Hotma Sitompul tak terima dengan sikap Hotman Paris yang sering berokar-koar tentang rumah tangga Desiree Tarigan.

Lantas, Hotma Sitompul menggandeng rekan pengacara ternama untuk membungkam Hotman Paris.

Diakui Hotma Sitompul dirinya tak takut melawan Hotman Paris meskipun keduanya sama-sama berasal dari Batak.


Hal tersebut tampak terlihat di kanal YouTube SCTV Rabu (7/4/2021).

Awalnya pengacara Tommy Sihotang yang terlebih dahulu mengomentari kelakuan Hotman Paris.

Tommy Sihotang menyebut Hotman Paris tak mempunyai etika karena membeberkan hal-hal yang tidak perlu soal masalah rumah tangga Desiree Tarigan.

Bahkan, Hotma Sitompul merasa terhina dengan pernyataan Hotman Paris.

"Jadi teman-teman semua kami tidak mencampuri masalah hukum Pak Hotma dengan Ibu Desi, kami menghormati keduanya, silakan saja upaya hukum dijalankan," ujar Tommy Sihotang.

"Kosentrasi kami adalah Hotman Paris ini sudah kurang ajar, sangat menghina tidak etik," imbuhnya.

"Dia harusnya profesional, kalau mau gugat ya gugat saja, ngapain dia segala cerita makanan, cerita yang enggak ada hubungannya sama masalah ini," tandasnya.

"Terhina juga Hotma Sitompul ini, tapi kami pikir 'jangan ngomong bang, kami yang ngomong'," jelasnya.

Tommy Sihotang menyayangkan sikap Hotman Paris yang mempunyai profesi sama dengan Hotma Sitompul.


Ditambah lagi, Hotman Paris dan Hotma Sitompul sama-sama dari keturunan Batak.

"Jadi kami tidak menyoroti masalahnya, tapi kelakuannya Hotman Paris ini," kata Tommy Sihotang.

"Hei Hotman kira-kira kau sama-sama advokat kok gitu, sama-sama orang Batak, mestinya kalau dia punya etika dia bilang," imbuhnya.

"Sorry ya bu, sorry ya pak, saya enggak enak nih sesama kolega saya yang nangani," tandasnya.

"Ini malah menikmati semuanya kan enggak benar," jelasnya.

Selanjutnya giliran pengacara Partahi Sihombing yang ikut menyerang Hotman Paris.

Partahi Sihombing menjelaskan bahwa Hotma Sitompul menggandeng pengacara papan atas yang tak kalah hebat dari Hotman Paris.

"Kami ini semua lawyer, enggak ada yang enggak lawyer, papan atas semua nih," kata Partahi Sihombing.

"Jadi kalau di sana dia mengatakan papan atas, kami juga papan atas semua nih, ini kan cuma pengakuan saja, masalah siapa yang didengar tergantung apa yang kita ucapkan," imbuhnya.

Partahi Sihombing menjelaskan alasan para pengacara kondang menyerang Hotman Paris.

Rupanya, Hotman Paris dinilai tidak mempunyai etika dan profesional sebagai pengacara.

Partahi Sihombing menyebut Hotman Paris norak karena sering berkoar-koar di sosial media.

"Yang jelas kami mau menyampaikan keberatan-keberatan terhadap yang disampaikan kuasa hukum Bu Desi, Hotman Paris," ujar Partahi Sihombing.

"Jadilah lawyer yang punya etika, profesional, janganlah mengangkat sesuatu yang belum waktunya," imbuhnya.

"Jadi menenurut saya ini Hotman Paris norak," tandasnya.


youtube image

Desiree Tak Punya Aset dari Hotma Sitompul, Hotman Paris Kasihan

Sementara itu sebelumnya, bak jatuh dari tangga itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kondisi Desiree Tarigan sekarang.

Bagaimana tidak, Desiree yang kini diusir dari rumah, ternyata selama menikah dengan Hotma Sitompul juga tak memiliki aset apapun.

Mengetahui kondisi Desiree itu, Hotman Paris pun mengaku kasihan.

Bahkan Hotman Paris sempat membandingkan nasib Desiree Tarigan dengan istrinya, Agustianne Marbun.

Tak hanya itu, dengan lirih Desiree Tarigan mengaku tak pernah meminta aset dari suaminya yang seorang pengacara kondang tersebut.

Meski Hotma Sitompul telah membantahnya, Desiree tetap mengakui bahwa dirinya memang ditendang dari rumah.

Kini, Desiree tinggal di rumah ibunya yang masih satu kavling dengan rumah suaminya.

Hanya saja, rumah mereka diberi sekat pagar seng yang menjulang tinggi.

Melalui konferensi pers di kediaman Desiree, Hotman Paris lantas menyinggung soal kemungkinan Desiree mengincar harta gono-gini.

"Apakah ibu ada niat mau mencari harta gono-gini?" tanya Hotman Paris dikutip dari KH Infotainment, Senin (29/3/2021).


Desiree pun menggelengkan kepala dan membantah hal tersebut.

Hotman Paris kemudian tiba-tiba menceritakan tentang dirinya.

Pengacara kondang berusia 60 tahun itu seakan ingin membandingkan dirinya dengan Hotma Sitompul.

Beda dengan Hotma Sitompul yang diduga tak memberikan istrinya hak atas aset-aset, Hotman Paris justru sebaliknya.

Sebagai suami, Hotman mengaku telah menyerahkan seluruh aset kekayaannya atas nama sang istri.

"Ini wartawan kacau suka nuduh Hotman, kenapa istri Hotman baik-baik saja (meskipun) Hotman jalan-jalan sama cewek segala macem."

"Ya enggak tahu, ruko Kelapa Gading sepertiga punya gua semua atas nama istri saya, termasuk ratusan apartemen," ungkap Hotman Paris.

Hotman memang menegaskan dirinya tidak pamer.

Namun, pertanyaannya kepada Desiree seolah ingin membandingkan Hotma dengannya.

"Ini kaitannya bukan mau pamer saya, emang selama 20 tahun nikah ada nggak aset atau properti atas nama kamu?" tanyanya kepada Desiree.

Desiree menggeleng dan berkata lirih menjawab tidak.

Hotman Paris pun menyampaikan rasa ibanya lantaran ibunda Bams itu tidak pernah meminta.

"Tidak ada? Nggak pernah minta?" tanya Hotman Paris dijawab gelengan kepala Desiree.

"Kok baik banget sih Bu nggak pernah minta," imbuhnya bersimpati.

"Jadi kesimpulannya dari jawaban Ibu ini adalah tidak bernar bahwa dia meninggalkan rumah," terang Hotman Paris.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar