Skip to main content

Lucinta Luna Pernah Layani Kakek 90 Tahun Dibayar Segini, Dilabrak Istri Sah : Untung Gak Dijambak

 Di bawah pengaruh hipnotis Uya Kuya, Lucinta Luna mengakui pernah terjun dunia gelap.

Setelah sempat terjerat narkoba, ternyata Lucinta Luna mengaku pernah menjalani pekerjaan haram.

Pekerjaan haram itu dilakukan Lucinta Luna yakni dengan melayani beberapa pria.

Awalnya, Uya Kuya bertanya soal kisah kehidupan Lucinta Luna yang tak diketahi orang banyak.

"Masa lalu terkelam kamu itu apa? Yang kira-kira orang belum banyak tahu?" tanya Uya Kuya, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Uya Kuya TV, Rabu (14/4/2021).

Ditanya seperti itu, Lucinta Luna mengaku sempat melakukan pekerjaan apapun sebelum dikenal sebagai artis.

Salah satunya adalah melayani beberapa pria.

"Aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram. Aku jadi ***," ungkap Lucinta Luna blak-blakan.

Diakui Lucinta Luna, pada awalnya ia tidak mau melakukan pekerjaan haram tersebut.

Namun sebagai anak sulung, Lucinta Luna dituntut untuk membiayai kehidupan keluarganya, maka mantan kekasih Abash pun terpaksa menjalani pekerjaan haram.

"Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai aku, keluarga aku," ujar Lucinta Luna.

Bahkan sampai detik sang ibunda tiada, beliau hanya mengetahui Lucinta Luna bekerja sebagai model.

"Jadi aku lakuin diam-diam tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," ujar Lucinta Luna.

"Ibu tahu aku itu kerjanya jadi model, padahal..," imbuhnya.

 Uya Kuya pun mencoba mengulik tarif yang dipatok Lucinta Luna saat menggeluti pekerjaan haramnya.

"Dulu 2014 satu jam Rp 2,5 juta. Tapi waktu itu aku jalan sendiri, nggak pake germo, gak pake mucikari," jawab Lucinta Luna.

Diakui Lucinta Luna, uang yang dikumpulkannya saat itu akhirnya bisa ia pakai untuk operasi plastik mengubah penampilannya hingga seperti sekarang.

Pekerjaannya tak berjalan mulus, Lucinta Luna mengaku kerap ditipu langganan.

Janjian di suatu penginapan, namun tamu yang memesannya tidak ada dan pernah pula dirampok oleh orang yang menyewanya.

Bahkan sempat ribut dengan istri sah pria yang menyewanya.

"Pas aku dateng, tiba-tiba tamunya itu diikutin sama istri. Untung aku nggak dijambak-jambak ya. Cuma dimaki-maki," bongkar Lucinta Luna.


Setelah digerebek istri sah, Lucinta Luna menangis kencang.

Bahkan saat diusir, Lucinta Luna masih pakai handuk ke lobi hotel yang membuatnya malu setengah mati.

"Aku langsung keluar sambil nangis. Cuman pake handuk doang kan, baju ketinggalan.

Untung bawa selendang. Itu aku ganti (baju) di toilet di lobby bawah, malu banget," paparnya.

Akibat pelabrakan tersebut, Lucinta Luna sempat menyesal.

"Ya Allah, cari kerja cari uang kok gini banget ya," ucap Lucinta Luna.

Mantan Abash itu juga membeberkan pernah melayani kakek tua usia 90 tahun, dengan bayaran nyaris Rp 300 juta.

"Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," bebernya.

Bahkan, kakek tua yang tajir melintir itu mengajak Lucinta Luna untuk menikah jadi istri keduanya.

Diajak menikah kakek tua, Lucinta Luna menyanggupinya.


"Kakek itu suka sama aku, dia juga niat mau cari istri kedua," ujar Lucinta Luna.

"Aku mau karena uangnya, bukan karena cinta. Udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun. Tapi dia masih kuat," tambahnya.

Lamaran dengan kakek tua itu pun sudah dilakukan Lucinta Luna.

Bahkan, saat dilamar, Lucinta Luna dan keluarganya sempat diberi uang Rp 2 miliar.

Sayangnya, pernikahan Lucinta Luna dan kakek tua itu harus batal setelah sang kakek mengetahui jati diri asli Lucinta Luna.

Terkait pekerjaan terlarang tersebut, Uya Kuya pun penasaran apakah Lucinta Luna pernah digerebek polisi.

"Belom pernah, 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna. Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," pungkasnya.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar