Skip to main content

Niat Nathalie Kabur dan Tak Sudi Bertemu Sule, Tragedi Ibu Tiri Rizky Febian Jelang Nikah Terungkap


 Ada peristiwa yang tak terduga terjadi antara komedian Sule dan Nathalie Holscher menjelang pernikahan.

Rupanya, sebelum menikah, ayah Rizky Febian itu dengan Nathalie sempat bertengkar hebat jelang menikah.

Bahkan, Nathalie Holscher sempat kepikiran membatalkan pernikahan hingga kabur dari rumah.

Hal itu diungkap di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (13/4/2021).

youtube image

Ternyata, pasangan yang menikah pada November 2020 ini tentunya melewati cobaan sebelum hari pernikahan.

"Sempat (ribut sama Sule sebelum nikah). Sempat yang bawa koper, haha," kata Nathalie sembari terkekeh.

Dipenuhi amarah menggebu-gebu, Nathalie Holscher tak sudi bertemu Sule.

Seteru Gathan Saleh Hilabi ini sampai kabur tanpa diketahui keluarga.

"Iya sebelum nikah. Aku di mami dulu (tinggal) bawa koper. Ngilang pergi," ucap Nathalie Holscher.

Ibu sambung Rizky Febian ini tak menjelaskan secara detail rentetan cerita tersebut.

Satu hal yang diingatnya adalah nasehat keluarga dan teman-temannya.

Berkat dukungan serta pengertian orang-orang terkasih, Nathalie Holscher akhirnya yakin menikah dengan Sule.

Dia percaya pertengkaran itu merupakan ujian sebelum nikah.

"Karena memang dari teman-teman dan keluarga bilang ini ujian sebelum nikah, cobaannya pasti aja ada, harus bisa gitu," tutur perempuan 28 tahun ini.

Atta Halilintar mengulik proses pernikahan Sule dengan Natalie.

Atta Halilintar menyinggung soal ujian pra nikah yang dialami oleh Sule dengan Natalie.

Natalie mengaku bahwa keduanya sempat berpikir untuk tidak jadi menikah.

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Ini adalah pernikahan kedua Sule.

Sebelumnya Sule menikah dengan Lina Jubaedah dan dikaruniai 4 orang anak. Tapi pernikahan mereka berakhir perceraian.

Ibadah Puasa Pertama Nathalie

Nama Nathalie Holscher kini kian moncer di dunia hiburan.

Nathalie Holscher mulai dikenal saat dekat dengan pelawak nomor wahid di Tanah Air, Sule.

Pada Ramadhan 2021 kali ini, merupakan bulan suci pertama bagi Nathalie Holscher untuk menjalankan ibadah puasa.

Ya, seperti yang diketahui, Nathalie Holscher telah mualaf.

Ia memutuskan memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Sule.

Tak hanya itu, ia pun mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Namun, siapa sangka bahwa ia sudah terbiasa dengan bulan puasa.

Hal itu ia ungkapkan di kanal Youtube The Sungkar Family yang dilansir Grid.ID pada Selasa (13/4/2021).

Shireen Sungkar yang penasaran tentang Nathalie pun menanyakan padanya tentang Ramadhan 2021.

Istri Teuku Wisnu itu pun menanyakan perasaan Nathalie saat menjalani ibadah puasa pertama.

"Deg-deg an nggak? Udah pernah diajari belum kayak puasa gitu," tanya Shireen.

Hidup bersama teman-temannya yang mayoritas Muslim, nyatanya membuat Nathalie justru terbiasa bangun waktu sahur.

"Justru aku sama tim aku itu, aku yang ngebangunin mereka," ujarnya.

"Aku yang masakin buat sahur," lanjutnya.

Tak hanya itu, dari saat itu, ia pun sudah belajar tentang doa berbuka puasa.

"Belajar juga dari situ kan gimana sih buka doanya," sambung Nathalie.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar