Skip to main content
Aib Mantan Suaminya Dikuliti di Media Sosial, Intip Sosok Vegen Acni Mantan Istri Kapten Vincent Raditya yang Tulis Pesan Nyinyir: Seru Yah

Aib Mantan Suaminya Dikuliti di Media Sosial, Intip Sosok Vegen Acni Mantan Istri Kapten Vincent Raditya yang Tulis Pesan Nyinyir: Seru Yah


 Prahara rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan istrinya, Novita Conro semakin terbuka di media sosial. Belakangan, Novita Condro semakin berani membongkar semua keburukan Kapten Vincent Raditya yang diduga emosional.

Baru-baru ini istri Kapten Vincent Raditya, Novita Condro mengunggah tangkapan layar berisi chat bersama suaminya.

Dalam unggahan itu terlihat Kapten Vincent Raditya memberitahu Novita bahwa ia tidak lagi tinggal di rumah mulai besok.

“Besok gue gak tinggal di rumah, besok gue cari apartement. Bajin*** lo, udah gak usah chatting, lo tinggal sana, biar gue berani,” tulisnya.

Tak berhenti sampai di situ, Novita Condro juga mengutarkan bahwa beberapa waktu terakhir, ia sering dicaci maki hingga dimarahi oleh suaminya hanya karena masalah kecil.

“Btw, kalian bisa merasakan gak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan kayak gini? Dicaci maki, dibentak, dimarah-marahin, bahkan cuma masalah sepele aja,” ujar Novita.

Novita membagikan beberapa chat saat Kapten Vincent Raditya mengomentari soal AC yang bikin sang vlogger kesulitan untuk tidur.


Tak cuma perkara AC, Novita juga menyayangkan sikap Kapten Vincent yang dinilai kasar saat mengajaknya cukur rambut.

Namun Novita mengaku dirinya lah yang tetap meminta maaf dan tidak membala dengan kata kasar pula.

“Dan cuman masalah cukur rambut aja, sampai marah-marah segininya sih, padahal aku udah ampun-ampun dan bilang baik-baik,” pungkas Novita Condro, istri Kapten Vincent Raditya.

Belakangan ini Kapten Vincent Raditya memang secara terbuka mengumumkan istrinya selingkuh.

Novita Condro, istri Kapten Vincent selingkuh dengan pria muda, ganteng dan kaya.

Hal itu dikatakan Kapten Vincent Raditya. Awalnya Novita Condro mengunggah tangkapan layar berisi chat bersama suaminya.

Semua ini berawal ketika Kapten Vincent mencurahkan isi hatinya soal pebinor, perebut bini orang yang ia duga sebagai pria yang main hati dengan Novita Condro.


Kata Kapten Vincent, ia memiliki 50 bukti video kebersamaan istri dengan si pria yang ia kenal, bahkan sampai kamar.

Kapten Vincent mengunggah salah satu bukti CCTV pria yang ia kenal disinyalir sedang menjemput istrinya, Novita Condro. Kapten Vincent mengatakan memiliki 50 bukti video lain.

Novita Condro tak sungkan memberikan kalimat menohok kepada pria brondong yang dinilai memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

“Oh iya ini tuh baru satu video dari 50 video yang gue punya. Dan gue punya yang sampai kamar hehehe, makannya enggak usah bahas lie lie (bohong) ya, semua kebohongan jelas kita punya percuma mau dibela pakai apapun, ujung-ujungnya pasti ketahuan juga,” kata Kapten Vincent.

“Kalau emang udah dasarnya pelakor selamanya akan jadi pelakor! Tapi yang paling blo** adalah PEBINOR! Muda ganteng kaya kok mau sama bini orang? Emang ga ada cewek lain selain bini orang, ambil, bawa sana yang jauh makasih ya,” katanya lagi.

Prahara rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro blak-blakan diumbar di ruang publik, sosok Vegen Acni mendadak muncul.


Vegen Acni adalah mantan istri Kapten Vincent Raditya.

Vegen Acni mendadak muncul ke publik diduga menuliskan nyinyirannya terhadap masalah rumah tangga mantan suaminya tersebut dengan Novita Condro.

"Hai, seru yah. Sama aku juga. Sebutin drama Korea yang bagus? The World of The Married, The Penthouse. Lewattt tebassss," tulis Vegen di Instastorynya belum lama ini.

Karena unggahan itu, kini netizen mulai memberi perhatian juga pada sosok Vegen Acni.

Banyak yang menyebutkan bahwa mantan istri Kapten Vincent tersebut punya wajah yang cantik dan karena itu jadi sorotan masyarakat.

Vegen Acni banyak dipuji netizen karena kecantikannya.

Dalam banyak foto yang dibagikan Vegen Acni lewat akun Instagramnya, apa yang dikatakan netizen cukup terbukti.


Ada banyak foto yang menunjukkan Vegen tampak memesona sekali dengan tampilan simple.

Ada sebuah foto saat dia mengenakan semacam dress hitam berdetail asimetris di bagian dada, lalu rambutnya dibuat bergelombang, dan uniknya dia memilih makeup no makeup yang membuatnya terlihat cantik natural.

Vegen Acni ternyata suka sekali membagikan foto selfie di Instagram. Banyak angle foto selfie yang dia bagikan, salah satunya foto di atas ranjang.

Mantan istri Kapten Vincent tersebut terlihat cantik sekali dengan dress dada terbuka dan aksesori simple yang elegan.

Lagi, Vegen terlihat memesona dengan parasnya yang cantik.

Kali ini rambutnya dia buat lurus dan dikuncir semua, menyisakan bagian depan untuk memberi kesan ala Korea. Tatapan matanya meluluhkan hati pria-pria nih!


Berbeda dengan sebelumnya, di dalam akun Instargam pribadinya kita juga bisa melihat potret Vegen Acni secara full body.

Bisa dilihat, hot mom ini terlihat benar-benar menjaga sekali tubuhnya, ya.

Tidak hanya itu, dress feminin yang dia kenakan semakin mempercantik Vegen. Begitu juga dengan riasan wajah dan rambut yang tertata dengan rapi.

Di foto ini, jelas Vegen ingin memperlihatkan kakinya yang jenjang. Maka dari itu, dia mengenakan summer dress sleeveless bermotif floral yang cantik sekali.

Bagian slit di depan dia maksimalkan untuk memamerkan kakinya.

Supaya lebih seksi, dia kenakan gladiator sandal hitam yang langsung membuat tampilannya stunning.

Duh, ini mah bukan seorang ibu tampilannya, lebih ke anak ABG, ya. Keren!


Vegen Acni bisa juga loh tampil layaknya model pemotretan, lihat saja foto ini.

Di sini dia memilih spot foto ayunan, meski tampilannya cenderung casual-sexy.

Ya, Vegen mengenakan long outer sleeveless dipadukan dengan super hot pants dan tanktop putih.

Heels hitam yang super tinggi pun tak masalah baginya.




(*)