Skip to main content

Pantas Reino Barack Bertekuk Lutut, Mbak You Blak-Blakan Bongkar ‘Benda’ yang Selama Ini Tersimpan Di Tubuh Syahrini ‘Ada Beberapa Titik’


Pantas Reino Barack Bertekuk Lutut, Mbak You Blak-Blakan Bongkar ‘Benda’ yang Selama Ini Tersimpan Di Tubuh Syahrini ‘Ada Beberapa Titik’

Sosok Syarini memang selalu menarik perhatian warganet.

Bagaimana tidak, ada saja tingkah Syahrini yang selalu bikin warganet geleng-geleng kepala.

Sebab Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang centil dan manja.

Bahkan dirinya pun sampai menyebut dirinya sebagai princess.

Tak hanya itu, dirinya juga sering membuat jargon-jargon lucu.

Maka itu semakin banyak warganet yang menggadrungi dirinya.

Namun, di balik itu semua, peramal kejawen Mbak You malah blak-blakan bongkar 'benda' yang selama ini tersimpan di tubuh Syahrini.

Wah kira-kira apa nih?

Bongkar 'Benda' yang Tersimpan Di Tubuh Syahrini

Nyatanya bukan hanya perhatian warganet saja yang berhasil Syahrini tarik.

Bahkan perhatian Reino Barack pun juga berhasil Syahrini raih.

Kini Mbak You pun tak ragu membongkar 'benda' yang tersimpan di tubuh Syahrini.


Dilansir dari Wiken.id, dalam video yang dilansir dari akun youtube STARPRO Indonesia, Mbak You ungkap hal mengejutkan.

Mbak You ungkap prihal gaya yang biasa Syahrini sering lakukan hingga gayanya yang mewah.

Peramal kondang ini ungkap kalau kemewahan Syahrini hasil dari kerja kerasnya.

"Hasil kerja keras dan upaya untuk hidup. Memang itulah Syahrini, pinter mengola kelebihan dan mengolah apa yang dia punya," ucap Mbak You.

Tak lepas dari situ saja, Mbak You mengungkapkan memang terkadang ada sesuatu yang terkesan berlebihan.

Hal tersebut pun yang membuat banyak orang penasaran akhirnya.

Gaya manjanya yang jadi kelebihannya pun Mbak You ungkap memang gayanya sendiri.

Mbak You menyebut kalau Syahrini mampu mengolah jadi sesuatu yang lebih menarik.

Enggak berhenti sampai situ saja, Mbak You ugkap aura yang terpancar dari Syahrini yang membuat dirinya sukses hingga kini.

"Ada beberapa titik di badannya tuh, yang memang mengeluarkan aura tersendiri," jelas Mbak You.

Siapa sangka aura tersebut rupanya bukan natural ada pada diri Syahrini, loh.

Aura tersebut sengaja dibuat dan ditanam dalam tubuh penyanyi cantik ini.

"Bukan dari lahir. Aura itu dicari, didapatkan dan dipasang di badannya itu. Itu membawa dampak negatif dan rezeki yang luar biasa," lanjut Mbak You.

Reino Puji Syahrini

Nyatanya Syahrini bukan hanya berhasil membuat Reino berhasil masuk ke dalam perangkapnya saja.

Bahkan Syahrini juga berhasil membuat Reino mengaggumi sikapnya.

Dilansir dari Serambinews.com, Syahrini dan Reino Barack, bak raja dan ratu yang tak terpisahkan, keduanya bahkan enggan melepaskan genggaman tangan saat berjalan bersama keluarganya.

Kemesraan tersebut bahkan terlihat ketika keduanya berada di dalam lift, tanpa menghiraukan orang-orang di sekitarnya, Syahrini memeluk erat sang suami, dan dibalas mesra, seolah Reino Barack memahami perasaan istrinya.

Tak lupa Syahrini dan keluarga mengajak Reino Barack ke restoran mie kocok langganan keluarga penyanyi berjuluk Inces itu.

Syahrini dengan telaten menyiapkan mie kocok yang akan disantap oleh Reino Barack.

Reino pun tampak sangat menikmati racikan mie kocok buatan sang istri.

Terbiasa hidup mewah, Reino Barack tak merasa risih makan makanan yang dinilai cukup biasa itu.

Menurut Reino, dirinya adalah orang yang simpel dan bisa menempatkan diri di mana pun ia berada.

"Saya itu orangnya terlalu simple, karena terlalu lama tinggal sendiri, jadi artinya kalo laper bisa aja makan sereal, makan roti, apa ajalah, saya orangnya gampang banget." Kata Reino Barack dalam tayangan Kanal YouTube SILET beberapa waktu lalu.

Terhitung 10 bulan lebih hidup bersama dengan Syahrini, Reino pun terlihat sudah pandai mengikuti gaya bicara Syahrini.

"Itu yang buat beruntung ya ibu ya," ucap Reino Barack mengikuti gaya bicara Syahrini.

Menurut Reino Barack, meskipun Syahrini adalah seorang diva, namun dirinya bisa melayani suami dengan sangat baik.

Meski dahulu sempat takut, jika Syahrini tak bisa melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga mengingat karirnya yang cukup luar biasa.

"Itu yang saya kagumi ya, untuk orang yang karirnya sudah seperti istri saya, dalam waktu 10 jalan 11 tahun, buat saya luar biasa sekali, biasanya tuh susah.

Dia adalah diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja ini diva yang sudah banyak nyanyi di banyak negara ya gitu, apakah bisa ya gitu." Ungkap Reino Barack.

Sebab itulah, Reino Barack sempat tak menyangka jika Syahrini bisa menjamu dirinya sebaik mungkin.

Bahkan hal itu tak pernah terpikirkan oleh Reino Barack akan terjadi.

"Makanya itu justru yang saya fokusin gitu, kalo main ke rumah ibu cetar (Syahrini), sangat serving, sangat menjamu, dibikinin makan, dibikinin minum, betul-betul serving gitu, itu juga aspek yang tidak saya kira akan terjadi gitu." Lanjutnya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar