Skip to main content

Resep Membuat Roti Jala Kari Daging by Ika Lianasari

Resep Membuat Roti Jala Kari Daging by Ika Lianasari
Roti Jala Kari Daging

Bahan-bahan
  • 300 gr tepung terigu
  • 65 ml santan kara, larutkan dengann air
  • 200 ml susu cair
  • 1 butir telur
  • Secukupnya air
  • Secukupnya daun sop dan daun bawang (optional)

Cara Membuat Roti Jala Kari Daging

Siapkan bahan-bahannya.

Campur semua bahan menjadi satu, dan jangan terlalu kental ataupun encer.

Seperti ini adonannya, kaya adonan dadar gulung hehe


Panaskan wajan anti lengket, lalu taroh adonan dalam cetakan roti jala, karena aku gapunya, jadi yah pake botol aqua yang tutupnya sudah dibolongin kaya begni wkwk, kemudian masak hingga membentuk jala seperti ini (gak perlu dibalik). Begitu masak langsung digulung aja


Jadiiii dehhhh~ sajikan dengan Kari daging, maknyoosssssss
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar