Skip to main content
Putri Anne Ngaku Amburadul, Arya Saloka Post Potret Senyum Semringah

Putri Anne Ngaku Amburadul, Arya Saloka Post Potret Senyum Semringah

Putri Anne kembali membagikan Instagram Story yang menunjukkan kehidupannya tengah tidak baik pada Sabtu, 12 Agustus. Ia menerangkan kalau teman-temannya juga dalam kondisi yang serupa.
Putri yang menyebutkan kini tengah amburadul namun tetap saling menasihati dengan teman-temannya. Ia lalu bercanda kalau tidak perlu menandai sosok teman yang dimaksud dan mengajak berbincang melalui direct message atau DM.

"Memasuki umur dengan pertemanan yang isinya orang-orang mumet dan saling nasehati padahal sama-sama amburadul," bunyi tulisan yang diunggah oleh aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu.


"Tidak perlu ditandai, kalian tahu siapa kalian. Bebas untuk DM aku," tulis Anne dalam Bahasa Inggris selalu menambahkan emoji tertawa.

Berbeda dari Putri, Arya Saloka memperlihatkan unggahan yang berbeda sekitar 2 jam setelahnya. Ia berbagi salah satu potret terbarunya yang ceria.



Foto Arya ini diambil kala menghadiri salah satu acara. Ia tampil dengan kemeja putih ala beskap. Lalu, aktor kelahiran tahun 1991 itu mengenakan jarik batik biru di potret tersebut.

Arya tersenyum cerah pada momen candid terbarunya tersebut. "No Cap," tulisnya di caption.

Potret baru Arya mendapatkan banyak pujian dari para penggemar. Senyum sang aktor dikatakan membuatnya semakin terlihat rupawan.

"Tuhan tolong aku, katakan padanya. Aku cinta dia," ucap salah seorang penggemar. "Senyumnya adalah segalanya 😍," kata lainnya. "Gulaku didapur pindah ke mas arya gengssπŸ˜­πŸ’š," gombal lainnya. "Sejak pertama melihat senyumannya jantung berdebar-debar πŸ’ƒπŸ’ƒ πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚..," beber lainnya.

Sementara itu, rumah tangga Arya dan Putri menjadi teka-teki besar di kalangan publik. Keduanya dikatakan sudah bercerai namun kebenaran terkait hal tersebut tidak dapat dipastikan. Meski begitu, Arya dan Putri sama-sama telah menghapus kebersamaan di Instagram masing-masing.