Skip to main content
Jarang Tersorot, Simak 8 Potret Adik TikToker Oklin Fia yang Nggak Kalah Cantik - Punya Hobi Tak Biasa

Jarang Tersorot, Simak 8 Potret Adik TikToker Oklin Fia yang Nggak Kalah Cantik - Punya Hobi Tak Biasa

TikToker Oklin Fia sedang ramai dibahas gegara konten viral jilat es krim beberapa waktu lalu. Netizen tak henti mencari tau tentang Oklin hingga kehidupan pribadinya. Tidak banyak yang tau, Oklin punya adik yang cantik banget, lho. Simak potretnya berikut ini!


Nama Oklin Fia tak lepas dari sorotan netizen, konten jilat ek krim membuatnya mendapat hujatan dari netizen. Oklin kini sedang diundang oleh beberapa podcast, lho.


Ada yang menarik perhatian, tak banyak tau, Oklin Fia memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik dan memesona. Ia bernama Anggi dan wajahnya mirip Oklin!


Anggi juga mengenakan hijab, kalau liat Anggi vibes-nya seperti Oklin banget, iya nggak? Bedanya Anggi tak mengenakan pakain yang seksi!


Anggi memiliki hobi panjat tebing, sungguh hobi yang tak biasa bagi perempuan, khususnya mengenakan hijab. Anggi sempat mengabadikannya di Instagram pribadi.


Anggi aktif di TikTok, ia memiliki 214,9 ribu pengikut. Sedangkan di Instagram Anggi memiliki 98,3 ribu pengikut. Anggi sangat sering abadikan berbagai momennya di media sosial.


Anggi juga dekat dengan sang kakak, Oklin. Hal ini dibuktikan dengan konten TikTok mereka yang tampak happy dan kompak abis!


Anggi rupanya selalu memberikan support atas masalah yang tengah dihadapi kakakny. Ia sempat angkat suara terkait akun IG fake Oklin yang beredar.


"Ini akun fake, Oklin sampai saat ini gak main sosial media apapun jadi jangan gampang percaya ya guys sama orang-orang yang tambah memperkeruh," ucap Anggi.