Skip to main content
Genap 49 Tahun, 8 Potret Kajol yang Sama Sekali Nggak Menua - Masih Sama Cantik dengan Anjali 'KUCH KUCH HOTA HAI'

Genap 49 Tahun, 8 Potret Kajol yang Sama Sekali Nggak Menua - Masih Sama Cantik dengan Anjali 'KUCH KUCH HOTA HAI'

Pada 5 Agustus lalu, Kajol merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Usia boleh saja sudah masuk kepala 5, namun wajah Kajol masih sama dengan kala ia menjadi Anjali di film KUCH KUCH HOTA HAI.

Seolah mesin waktu berhenti pada diri Kajol, membuatnya sama cantik dengan kala masih muda, bahkan ketika tidak memakai makeup sekalipun. Happy birthday, dear Kajol!


Kajol kini sudah genap berusia 49 tahun namun masih terlihat awet muda. Nyaris tidak ada perubahan berarti pada wajah aktris yang sudah berakting selama puluhan tahun ini.


Bukan hanya cantik karena makeup, Kajol juga tetap flawless kala wajahnya tidak dipulas satu-pun makeup. Bareface-pun Kajol tetap rupawan.


Kajol merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49 dengan sederhana. Ia mendapatkan kue dari keluarga dan dipotong tanpa pesta mewah.


Di usia yang sudah mendekati kepala 5, Kajol justru semakin aktif bermain film dan serial. Kini ia sedang membintangi serial TRIAL yang ramai di India.


Melihat penampilan Kajol di usia 49 tahun, rasanya masih sama dengan penampilannya kala main jadi Anjali di KUCH KUCH HOTA HAI yang rilis tahun 1999 silam.


Lihatlah, begini wajah Kajol kala berusia 20-an. Kala itu ia sudah sangat cantik jelita.


Dibandingkan dengan penampilannya di usia 49 tahun, wajah Kajol nyaris tak berubah. Yang berbeda hanyalah statusnya kini yang sudah menjadi ibu dari dua orang anak dan salah satunya sudah dewasa.


Selamat ulang tahun Kajol, semoga panjang umur dan sehat selalu.