Skip to main content
Anti Jaim, Cara Happy Asmara Fangirling Ariel NOAH Buat Geleng-Geleng

Anti Jaim, Cara Happy Asmara Fangirling Ariel NOAH Buat Geleng-Geleng

Penyanyi cantik, muda dan berbakat Happy Asmara belakangan ini gencar menyita perhatian publik. Ia sempat santer disorot usai sang mantan pacar, Denny Caknan resmi menikahi Bella Bonita. Selain itu, Happy juga sempat membuat para fans terkagum-kagum lantaran dirinya baru saja di-notice oleh musisi dunia, Alan Walker.

Kini, Happy kembali menjadi perbincangan usai keciduk melakukan fangirling ke musisi Tanah Air Ariel NOAH. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Happy di akun kedua Instagram-nya.

Cara Happy me-fangirling Ariel terlihat tak ada jaim-jaimnya. Ia bahkan terang-terangan membagikan video Ariel tengah beryanyi lewat Story Instagram akun keduanya. Happy juga mengaku tak lagi mempercayai pria manapun, kecuali Ariel seorang.

"Tidak lagi percaya laki2 manapun, entah yg terlihat baik, dekat, jauh, jelek, tampan, kecuali Ariel NOAH," celetuk Happy.

Akun Instagram kedua Happy


Kekaguman Happy pada Ariel tak berhenti di situ. Penyanyi 24 tahun asal Kediri ini kembali mengupdate status mengaku akan istirahat bermain media sosial untuk sementara waktu. Happy mengumumkan akan off sosmed selama seminggu lantaran ingin fokus bermain games.


"Off sosmed seminggu ah mau full game," seloroh Happy lewat Story Instagram akun keduanya hari ini, Sabtu (12/8).

Namun, Ariel agaknya memiliki tempat khusus di hati Happy. Pasalnya, ia akan tetap aktif bersosial media jika itu menyangkut Ariel. "Kecuali posting boriel," gurau Happy melanjutkan Story-nya.

Sikap kocak Happy ini sontak mengundang tawa. Ia sepertinya begitu mengidolakan sosok Ariel NOAH sampai-sampai berbagi postingan cukup agresif menyangkut sang musisi. Kita doakan saja supaya Happy bisa segera bertemu dengan Ariel NOAH ya.