Skip to main content
7 Potret Chloe yang Ternyata Protektif Banget ke Papanya, Asmirandah Nggak Dibolehin Cium Jonas Rivanno

7 Potret Chloe yang Ternyata Protektif Banget ke Papanya, Asmirandah Nggak Dibolehin Cium Jonas Rivanno

Baru-baru ini, tingkah lucu Chloe anak Asmirandah dan Jonas Rivanno berhasil menyita perhatian. Ternyata, Chloe protektif banget ke papanya.

Pada video pendek yang dibagikan Asmirandah di Instagram, terlihat bahwa Chloe melarang sang ibu saat akan mencium Jonas Rivanno. Chloe juga mengatakan jika sang papa adalah miliknya, bukan milik mamanya.

Seperti apa sih potret Chloe yang ternyata protektif banget ke papanya hingga Asmirandah nggak dibolehin cium Jonas Rivanno? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Chloe Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno


Potret Chloe anak Asmirandah dan Jonas Rivanno bisa dibilang cukup sering mencuri perhatian. Terlebih, kedua orangtuanya memang cukup aktif membagikan berbagai aktivitas Chloe di Instagram. Parasnya yang cantik dan tingkahnya yang makin pintar pun kerap membuat netizen gemas.

2. Sudah Makin Besar


Lahir pada 25 Desember 2020, usia Chloe sudah hampir genap tiga tahun. Kehadirannya melengkapi kebahagiaan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sudah menikah sejak tahun 2013. Bisa dikatakan bahwa Chloe merupakan buah hati yang sudah dinantikan kurang lebih selama enam tahun. Kini, Chloe sudah makin besar. Dia pun kerap dipuji karena sudah makin pintar berpose di depan kamera.

3. Ternyata Protektif Banget ke Papanya


Terbaru, Asmirandah mengunggah interaksinya bersama sang putri dan suami. Pada video berdurasi 32 detik tersebut, terlihat bahwa ternyata Chloe protektif banget ke papanya. Balita berwajah bule itu terlihat berusaha menghalangi sang ibu yang ingin mencium sang ayah.

4. Asmirandah Nggak Dibolehin Cium Jonas Rivanno


Asmirandah dan Jonas Rivanno pun terlihat bingung sekaligus gemas melihat tingkah sang putri. Asmirandah tak punya pilihan selain pasrah ketika nggak dibolehin cium Jonas Rivanno.

"DILARANG pokoknya Mama gak boleh cium-cium Papa, Papa cuma milik Chloe.. Oke kali ini aja yaa Mama ngalah" tulis Asmirandah sebagai caption.

5. Chloe: Papa Punya Kakak, Bukan Punya Mama


Tak hanya menghalangi sang ibu, Chloe secara terang-terangan menyatakan bahwa Jonas Rivanno adalah miliknya, bukan milik Asmirandah.

"Terus Papa cium siapa?" Tanya Jonas Rivanno.

"Punya Kakak (Chloe), bukan punya Mama" jawab Chloe.

6. Disebut Pacarnya Papa


Melihat aksi Chloe, tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa biasanya anak perempuan adalah pacarnya papa. Ada pula yang berkomentar agar Asmirandah tetap sabar menghadapi tingkah sang putri. Para selebritas, seperti Dinda Hauw, Donna Agnesia, hingga Intan RJ pun turut menanggapi kiriman tersebut.

7. Bikin Netizen Gemas


Lagi-lagi, tingkah Chloe kali ini berhasil bikin netizen gemas. Selain tingkahnya yang ternyata protektif banget ke papanya, Chloe juga sudah mampu mengekspresikan perasaannya dengan terang-terangan. Hal tersebut menghasilkan interaksi yang lucu antara ayah, ibu, dan anak.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Chloe yang ternyata protektif banget ke papanya hingga Asmirandah nggak dibolehin cium Jonas Rivanno.