Skip to main content
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Tebakan Ashanty Tepat!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua, Tebakan Ashanty Tepat!

Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara gender reveal baby A anak kedua mereka pada Senin (5/6/2023). Acara ini terasa begitu spesial karena Gen Halilintar untuk pertama kalinya ikut serta dalam acara keluarga besar.

Dalam gender reveal itu, masing-masing anggota keluarga mengenakan busana dengan warna yang sesuai dengan tebakan mereka. Busana warna biru untuk laki-laki, sedangkan warna pink dipakai apabila mereka menebak perempuan.

Setelah kelahiran Ameena, Ashanty tetap menebak apabila cucu keduanya berjenis kelamin perempuan dengan mengenakan busana warna pink bareng Arsy sang putri. Begitu pun Saaih Halilintar yang tampil beda dengan baju pink menyelimuti tubuh kekarnya.

Sedangkan Anang Hermansyah, Krisdayanti, Geni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid kompak memakai busana warna biru. Begitu pun sebagian besar tamu acara gender reveal yang menebak anak kedua Aurel dan Atta adalah laki-laki.

Jenis kelamin anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diungkap melalui asap. Keluar bersamaan, asap pink rupanya yang mendominasi ketimbang biru, artinya anak kedua Aurel dan Atta berjenis kelamin perempuan.

Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersuka ria bersama, baik tim pink maupun biru. Tidak ada yang kecewa meski tebakannya salah karena Aurel masih berencana tambah anak lagi.

Aurel Hermansyah sendiri merasa doanya dikabulkan Tuhan. Aurel rupanya sempat ingin berhenti punya anak apabila bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

"Aku bilang kalau udah sepasang, udah deh. Aku nggak mau. Ternyata dikasihlah cewek," ungkap Aurel Hermansyah.

"Makanya sayang, jangan ngomong gitu sembarangan," timpal Atta Halilintar.