Skip to main content
Viral! Foto Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Ciuman Bibir, Netizen: Ustadz Liat Nih!

Viral! Foto Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Ciuman Bibir, Netizen: Ustadz Liat Nih!

Artis Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan. Bukan lagi lantaran dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona, kali ini ia disorot lantaran hubungan kedekatannya dengan sang adik kandung, Athalla Naufal.

Bukan tanpa sebab, Verrell dan Athalla tiba-tiba menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Pasalnya, baru-baru ini sempat beredar potret dua putra Venna Melinda ini tengah berciuman bibir.

Kemunculan foto yang diunggah oleh akun @lambe_danu sontak menuai reaksi netizen. Bahkan tak sedikit yang kontra dengan kedekatan kakak beradik tersebut.

Dalam foto yang beredar, Verrel dan adiknya terlihat mengenakan pakaian senada, yakni hitam. Lalu, Athalla pun terlihat mengecup bibir kakaknya sambil memegang leher Verrell dengan kedua tangannya.


Sementara itu, ciuman tersebut terlihat dibalas oleh Verrell. Bahkan Verrell pun terlihat memegang bahu sang adik.

Sontak saja, netizen pun ramai mengomentari foto tersebut. Mereka bahkan menyebut jika kelakuan kakak beradik ini tidaklah etis, mengingat mereka sudah sama-sama dewasa.

"Wew, walau sama adik kayaknya gak etis banget deh sesama cowok. Coba deh periksa ke psikiater biar sembuh, apa emang suka begitu ya," kata siel***.

"Sodara kandung,sesama cewek pun agak gimana gitu, lah beda jenis juga gak pantas, intinya sodara,mau beda jenis apalagi sesama jenis,itu weird," lanjut la_ch***.

"Ustadz lihat nih ustadz kelakuannya," timpal whit***.

Kendati demikian, beberapa netizen pun memilih untuk membela Verrell dan Athala. Bahkan mereka meminta agar akun gosip tersebut menyertakan video lengkapnya, agar tak menggiring opini masyarakat.

"Ciuman 1 detik doang dipermasalahin itu kan aslinya video yang di capture, jd kesannya ciuman lama," tutur brando***.
"Haduh min² @lambe__danu boleh post coba yg asli real video bukan modal screensootan di bikin buat menggiring opini orang buat bergosip dan fitnah . Kalau orang lihat videonya gak akan berkomentar yg menimbulkan dosa," ucap syifa***.