Skip to main content
Lolly Putri Nikita Mirzani Ungkap Akan Diadopsi Oleh Antonio Dedola

Lolly Putri Nikita Mirzani Ungkap Akan Diadopsi Oleh Antonio Dedola

Laura Meizani Mawardi atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani membuat banyak orang terkejut usai muncul di video klarifikasi Antonio Dedola yang tayang di YouTube perdana pada hari ini, Kamis (11/5). Pasalnya pada momen tersebut, Lolly tak hanya menegaskan enggan ikut campur dalam konflik sang ibu dengan Toni, namun ia juga membeberkan beberapa pengakuan lain. Misalnya saja Lolly mengaku jika ia diminta Niki menjelek-jelekkan Toni di media sosial.

Lolly sendiri menolak permintaan tersebut. Ia tak ingin terlibat dan hanya ingin fokus dengan sekolahnya di London saat ini. Selain itu, Lolly juga menilai Toni sebagai sosok pria baik sehingga tak ingin membicarakan hal buruk tentangnya seperti yang diminta Niki.

Namun rupanya gara-gara sikap tersebut, Lolly mengaku justru diancam oleh Niki. Ia menyebut jika sang ibu sempat mengancam tak akan membiayai pendidikannya lagi di sana.

Lolly pun membeberkan terkait pertengkarannya dengan Niki. Sampai-sampai ia sempat diminta sang guru untuk fokus belajar dan tak mempedulikan ancaman ibunya.

"Dan dia juga mengancam akan setop bayarin sekolahku di London, dan kita mulai berantem," ungkap Lolly di kanal YouTube Antonio Dedola. "Aku nggak ngerti apa yang teradi dengan dia. Maksudnya kayak aku di sini mau fokus sekolah mau bikin dia bangga tapi dia ngehancurin semuanya. Ntah kenapa dia malah hancurin semuanya. Dia sampai chat guru aku, sampai chat sekolah. Kenapa denganmu? Kenapa aku nggak bisa fokus dengan sekolahku?" curhatnya.

Di sisi lain, Lolly merasa sangat dibantu oleh Toni. Termasuk saat Niki mengancam tak akan lagi membiayai sekolahnya, Lolly mengaku menceritakan hal itu kepada sang mantan ayah tiri.

Tak disangka, Toni langsung menawarkan jika ia yang akan membiayai sekolah Lolly. Bahkan menurut remaja cantik tersebut, Toni juga menawarkan akan mengadopsi dirinya.

"Dia pengen bikin aku berhenti dari sekolah ini gara-gara aku nggak ngikutin apa yang dia mau. Dia bilang dia nggak mau bayar sekolah ini lagi buat aku. Terus habis itu aku telepon Antonio, aku nangis. Aku juga udah bilangin ke guru aku, terus kata guru aku 'Yaudah biarin aja kamu di sini aman'. Dan aku berterima kasih untuk itu berkat Antonio. Kayak benar-benar dia selalu ada di sisi aku. Kayak benar-benar dia negrti banget apa yang aku rasain, tapi mama aku itu nggak pernah ngertiin apa yang aku rasain. Aku nggak ngerti kenapa. Terus aku telepon Toni dan cerita soal itu. Terus dia menawarkan membayari sekolahku di London bahkan adopsi aku," ungkap Lolly bercerita.

"Jadi kayak sekarang Antoni yang bayarin buat aku, apapun aku yang ada di sini dia yang urus. Sekolah lagi diurusin, jadi aku nggak tahu lagi mau ngapain. Jadi sekarang Antonio adalah ayahku, karena dia bilang dia mau adopsi aku," tegasnya.

Curhatan Lolly melalui video Toni membuat banyak orang terkejut dan bersimpati. Alhasil, netter langsung menghujaninya dengan dukungan dan suntikan semangat.

Sementara hingga berita ini dibuat, Niki belum buka suara. Ia belum menanggapi soal pengakuan Lolly yang mengklaim bertengkar hebat dengannya hingga pengakuan soal akan diangkat anak oleh Toni ini.

youtube image