Skip to main content
Natasha Rizki Ngalah Terus Demi Desta, Gerak-Gerik Vincent Jadi Omongan: Udah Tahu?

Natasha Rizki Ngalah Terus Demi Desta, Gerak-Gerik Vincent Jadi Omongan: Udah Tahu?

Beragam jejak digital Desta dan Natasha Rizki mulai bermunculan di media sosial, menyusul kabar perceraian yang sedang diproses saat ini.

Satu di antaranya yang kembali viral adalah saat Natasha Rizki dipertemukan dengan Desta di acara Tonight Show pada akhir tahun 2019 lalu.

Diunggah kembali oleh akun TikTok @bangdilpi pada Kamis (18/5/2023), tampak Desta yang justru berperan sebagai bintang tamu. Ia menemani sang istri, Natasha Rizki yang juga diundang sebagai bintang tamu.

Sudah membina bahtera rumah tangga selama bertahun-tahun, keduanya mendapatkan tantangan untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam waktu yang sama.

Menggunakan sepatu sebagai kode jawaban, Natasha Rizki dan Desta diminta untuk duduk sembari membelakangi diri satu sama lain. Pertanyaan yang diajukan pun bervariasi, mulai dari siapa yang paling boros.

"Siapakah yang paling boros?" tanya Hesti kepada pasangan ini.

Menjawab dengan cepat, ternyata mereka memiliki jawaban yang berbeda. Desta berpikir sang istrilah yang paling boros, begitu pula sebaliknya.

Seolah tak terima dengan dirinya yang disebut lebih boros, ia pun menuding Natasha-lah yang lebih banyak belanja. Meski Caca menjelaskan mengenai belanjaan Desta, ia tampak segan dan akhirnya kembali diam.

Hal ini juga terjadi untuk beberapa pertanyaan yang sebelumnya, yang mana Caca dinilai lebih banyak mengalah. Selain itu, netizen juga dibuat salfok dengan Vincent yang lebih sering menjauh di video tersebut.

"Vincent kayak udah tahu (soal rumah tangga mereka)," tebak netizen.

"Vincent sebenernya sudah tahu, mangkannya dia sering menghindar dan pertanyaannya dibuat lucu-lucuan," tambah yang lain.

"Vincent kayaknya tahu," komentar netizen yang juga setuju dengan yang sebelumnya.