Skip to main content
Kartika Chacha Rutin Perawatan karena Tuntutan Jadi Artis Mesti Menarik

Kartika Chacha Rutin Perawatan karena Tuntutan Jadi Artis Mesti Menarik

Dituntut tampil menarik nyaris tanpa celah tiap kali manggung membuat Kartika Chacha punya kebiasaan rutin perawatan. Dalam sebulan saja, pedangdut bertubuh seksi itu bisa menghabiskan puluhan juta untuk beragam treatment kecantikan.

Kendati terkesan mahal dan ribet, Kartika Chacha sendiri mengakui ini telah menjadi tuntutan pekerjaannya. Hal itu diungkapkan pelantun Bejo (Bertahan Jomblo) tersebut kepada detikcom.

"Perawatan aku tuh 1 minggu sekali. Kalau dihitung habis Rp 50 juta buat sebulannya," ujar Kartika Chacha.

"Karena saya sebagai public figure harus menjaga penampilan agar terlihat cantik setiap hari. Makanya penting buat menjaga tubuh," sambungnya.

Saking ingin terlihat sempurna, Kartika Chacha bahkan sampai harus merombak hidungnya. Ia pun senang, sebab penampilannya dinilai makin cantik.

"Alhamdulillah pertama kali saya melakukan operasi hidup, netizen bilang aku tambah cantik dan natural," ujar Kartika Chacha.

Lebih lanjut, Kartika Chacha mengaku belum lama ini melakukan tindakan di bagian rahang. Itu dilakukan agar dirinya terlihat lebih tirus.

Akan tetapi, Kartika Chacha mengakui bagian payudara miliknya bukanlah hasil operasi. Ia sendiri heran banyak yang bilang palsu untuk bagian tersebut.

"Aku paling nggak mau rombak payudara. Karena payudara aku cukup besar," tuturnya.

Meski telah berusaha tampil semenarik mungkin, Kartika juga masih sering dapat bully-an soal penampilannya. Ia pun menanggapi dengan santai dan tak acuh.

"Ada saja yang sirik tapi saya nggak peduli. Menurut saya, yang penting saya tidak merugikan orang lain. Nggak usah dengar, cuekin saja," pungkasnya.