Skip to main content
Fuji An Kena Karma Instan Dari Gala Sky

Fuji An Kena Karma Instan Dari Gala Sky

Anak semata wayang pasangan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni Gala Sky Andriansyah terus mencuri perhatia publik. Kecerdasan serta tubuh gemoynya jadi salah satu hal yang sering dilirik oleh orang-orang sekitarnya.

Di sisi lain, Fujianti Utami yang saat ini sudah memiliki nama besar di dunia hiburan hingga banyak job silih berganti membuatnya jarang ikut mengasuh. Sehingga ketika terdapat momen receh sampai berkesan dengan Gala, Fuji gercep memosting di laman Instagram peribadinya.

Seperti yang terihat di Instagram Story milik Fuji, tampak Gala duduk di sebelah Oma Dewi sedang eks pacar Thariq Halilintar berada di depan mereka. Fuji iseng goda Gala yang sedang memesan sosis.

"Uti mau sosis satu, sekarang dong," ujar Fuji. "Ndang, itu punya Gala," ucap Gala dengan sedikit cemberut. "Uti sabar uti," balas Gala dengan gemas. Namun Fuji tetap tak berhenti goda sang keponakan. "Uti mau sosis dong maa sekarang," tutur Fuji yang membuat Gala sedikit mewek.


Namun tak lama kemudian, Fuji langsung kena kama instan. Ia mendadak keselek sehingga membuatnya batuk tersedak-sedak. "Langsung karma keselek," tambahnya dalam keterangan video.

"Karma, astaghfirullohaladzim," timpal Fuji sambil dengan tebatuk-batuk. Sementara itu, selain hubungan Fuji dengan keluarga asmaranya pun turut menggemparkan para penggemarnya lantaran tak lagi menjali kasih dengan Thariq.

Hanya saja, meski keduanya sudah tak lagi ada ikatan spesial Fuji dan Thariq tetap terlihat masih berhubungan baik. Belum lama ini keduanya malah digosipkan memakai atasan couple sekaipun sudah tak lagi bersama.