Skip to main content
Dipandang Sebelah Mata di Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah Syok Dapat Hadiah Umrah dari Sosok Tak Terduga

Dipandang Sebelah Mata di Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah Syok Dapat Hadiah Umrah dari Sosok Tak Terduga

Nabila Taqiyyah diduga sempat dipandang sebelah mata di grand final Indonesian Idol. Gegara itu, sederet netizen kesal dengan juri dan host Indonesian Idol.

Salah satunya yang menyampaikan kekesalan kepada juri dan host adalah Tiktokers, Shella Saukia. Dirinya menyebut Nabila Taqiyyah mendapatkan diskriminasi pada babak final tersebut.

Shella Saukia yang merupakan fans dari Nabila Taqiyyah ini menganggap juri selalu condong kepasa Salma Salsabila. Beberapa perlakuannya kepada Nabila Taqiyyah.

Tetapi di tengah kekecewaan tersebut Shella Saukia memberikan hadiah kepada Nabila Taqiyyah. Dirinya akan memberangkatkan umrah Nabila Taqiyyah bersama keluarga."Hadiah buat Nabila dari kak Shel berangkatin umrah. Nabila berangkat sama mamah dan abi," ucap Shella Saukia.

Nabila yang hadir dalam pemberian hadiah tersebut sangat bersyukur. Dirinya beberapa kali memeluk dan berterima kasih kepada Shella Saukia.

Warganet juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Shella Saukia. Pasalnya dia mau memberikan kebahagiaan kepada Nabila Taqiyyah.

"Terima kasih kak Shella Saukia, berkah terus," ucap @ajixxx.