Skip to main content
6 Potret Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani, Ubah Nama di Media Sosial dan Unfollow Sang Ibu

6 Potret Terbaru Lolly Anak Nikita Mirzani, Ubah Nama di Media Sosial dan Unfollow Sang Ibu

Hubungan rumah tangga Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Terlebih, Antonio diketahui telah pergi dari kediaman Nikita Mirzani secara mendadak bahkan melakukan talak melalui WhatsApp.

Namun rupanya, permasalahan keduanya juga turut menyeret Laura Meizani atau Lolly, putri sulung dari Nikita Mirzani. Perpisahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ini justru membuat Lolly mengubah nama dalam akun Instagram pribadinya. Dalam bio akun Instagram, Lolly kini mengubah namanya menjadi Laura Berenguel Dedola. Dimana nama Dedola merupakan nama belakang dari Antonio Dedola.

Tak hanya itu saja, Lolly juga tampak berhenti mengikuti akun Instagram sang ibu, Nikita Mirzani. Kini dirinya hanya mengikuti akun Instagram milik Antonio Dedola dan kedua temannya.

Bukan hanya akun Instagramnya saja yang menjadi sorotan netizen. Namun penampilan terbaru Lolly juga tak lepas dari sorotan. Lolly yang diketahui tengah melanjutkan pendidikan di London, Inggris ini pun tampak semakin dewasa dan menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @1aurabd, berikut ini beberapa potret terbaru Lolly, putri Nikita Mirzani yang mencuri perhatian, Rabu (10/5/2023).

1. Lolly diketahui telah cukup lama menetap di London, Inggris.


2. Putri Nikita Mirzani ini pun diketahui memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Inggris.


3. Penampilan dari Lolly juga tak luput dari perhatian netizen.


4. Dirinya pun tampak makin menawan dan dewasa hingga banjir pujian.


5. Perubahan nama Lolly dalam akun Instagram pribadinya ini pun tak lepas dari sorotan.


6. Dirinya juga beberapa kali diketahui mengunggah momen bersama teman-temannya dalam Instagram Story.