Skip to main content
Ria Ricis Banjir Pujian setelah Berikan THR Umrah pada Tour Guidenya

Ria Ricis Banjir Pujian setelah Berikan THR Umrah pada Tour Guidenya

Ria Ricis banjir pujian setelah bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa umrah. THR itu diberikan sang Youtuber pada tour guide yang menemaninya liburan di Singapura, yakni Silmi.

Momen tersebut dibagikan oleh Ria Ricis melalui akun media sosial TikTok miliknya @riaricis. Lewat video berdurasi 1 menit tersebut, pemilik nama asli Ria Yunita itu mengawalinya dengan berbincang bersama Silmi.

Sebelum Ria Ricis memberikan hadiah THR pada Silmi, ibu satu anak tersebut terlebih dahulu menjelaskan siapa sosok Silmi. Ricis menjelaskan bahwa Silmi merupakan guidenya saat berlibur di Singapura.

Kemudian, Ricis pun bertanya apakah Silmi apakah ia sudah follow TikTok Ria Ricis dan men-subscribe YouTube Ria Ricis atau belum.

"Jadi ini adalah tour guide aku selama liburan di Singapura. Silmi udah subscribe dan follow aku belum?," tanya Ria Ricis dikutip MNC Portal, Sabtu (8/4/2023).


Ketika ditanya mengenai subscribe dan follow media sosial Ricis, Silmi dengan penuh semangat menjawab bahwa dirinya sudah melakukan hal itu.

"Udah," jawab Silmi.

Setelah dicek oleh Ricis, rupanya Silmi memang sudah memfollow Tiktok dan men-subscribe YouTube Ria Ricis. Melihat hal itu, Ricis tanpa basa basi memberikan THR langsung saat itu juga.

Namun sebelum memberikan THR, Ricis bertanya kepada Silmi tentang keinginannya di bulan Ramadhan.

"Sebutin satu keinginan kamu di bulan puasa ini?," tanya Ricis.

Kemudian, Silmi mengaku, bahwa dirinya sangat ingin berangkat Umrah. Hanya saja, Silmi kini tengah berupaya untuk menabung dan rezekinya belum cukup untuk berangkat Umrah.

"Inshaallah umrah, belum ada rezekinya, tapi udah mulai nabung sih," jawab Silmi.

Mendengar keinginan Silmi tersebut, Ria Ricis tanpa basa-basi langsung mengamini keinginan Silmi. Dalam hitungan detik, Ricis pun langsung mentransfer sejumlah uang pada Silmi untuk berangkat umrah.

"Oke langsung aja kita transfer THR yang enggak online untuk kamu berangkat Umrah, yeee Silmi berangkat umrah, selamat," ujar Ricis dengan begitu semangat.

Setelah mengetahui Ricis sudah mentransfer uang THR untuk Silmi berangkat umrah, Silmi pun tak kuasa memperlihatkan kebahagiaannya. Hal tersebut terlihat dari raut wajah bahagia dan senyum sumringahnya. Kemudian, Silmi pun tak lupa untuk mengucap rasa terima kasihnya kepada Ria Ricis.

"Terima kasih, terima kasih semoga sehat selalu," ucap Silmi.

Sementara itu, video yang diunggahnya sudah ditonton lebih dari 1,8 juta. Bahkan, banyak yang memberikan tanggapan positif dari para netizen.

Banyak netizen yang memuji kebaikan Ria Ricis yang telah memberikan THR Umrah pada tour guide tersebut. Selain pujian, tidak sedikit pula netizen yang turut mendoakan agar rezeki istri Teuku Ryan tersebut selalu lancar dan selalu diberikan kesehatan.

"Masyallah enteng banget ya Kak Icis, baik banget semoga rezekinya nular amin," tulis akun @sk***.

"Masyallah tabarakallah moana dan Bu Icis, semoga pulang ke Indonesia dengan selamat," kata akun @est***.

"MasyaAllah, berkah selalu rejekinya.doakan smoga aku juga bisa berangkat umrah Amin," timpal akun @rin***.

"Masyaallah baik banget ibu Icis, mudah-mudahan sehat selalu, rezekinya nular," jelas akun @D***.