Skip to main content
Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang, Hotman Paris Langsung Siap Pasang Badan: Kata Raffi...

Raffi Ahmad Diterpa Isu Pencucian Uang, Hotman Paris Langsung Siap Pasang Badan: Kata Raffi...

Hotman Paris belum lama ini buka suara tentang artis inisial R yang disebut-sebut terlibat atas kasus pencucian uang mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo. Atas munculnya inisial itu, banyak netizen yang menduga bahwa sosok tersebut adalah Raffi Ahmad.

Sang pengacara kemudian langsung menelisik mengenai kebenaran kabar tersebut dengan langsung menghubungi Raffi. Ia kemudian menyampaikan bahwa suami Nagita Slavina itu memberikan bantahan.

"Halo salam jumat malam, beredar berita viral soal kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya sama Raffi Ahmad," ujar Hotman, dikutip dari Instagramnya, Sabtu (1/4/2023).

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi Ahmad, dia tidak mengenal Rafael. Tidak ada hubungan bisnis sama sekali," sambungnya.

Sehingga Hotman mengatakan lagi bahwa Raffi bukan artis inisial R yang disebut-sebut. Ia tidak memiliki keterkaitan hubungan bisnis dengan Rafael, bahkan tidak mengenalnya.

"Jadi berita viral yang inisial R seolah punya join bisnis dengan Rafael, itu tidak benar, bukan Raffi," imbuhnya.

Sebagai informasi, heboh soal artis R ini dimulai dari pernyataan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus. Artis R disebut memiliki keterlibatan dalam kasus pencucian uang pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, yang juga merupakan ayah Mario Dandy.