Skip to main content
Potret Detik-Detik Atries Angel Lahirkan Anak Pertama, Nama Sang Buah Hati Bagus Banget

Potret Detik-Detik Atries Angel Lahirkan Anak Pertama, Nama Sang Buah Hati Bagus Banget

Atries Angel akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Momen kelahiran putri pertamanya ini pun ia bagikan lewat instagram pribadinya. Tak hanya menunjukkan proses kelahiran, Atries juga mengumumkan nama putri pertamanya itu. 

Seperti momen detik-detik kelahrian putri pertama Atries Angel? Cek di sini!


Momen persalinan anak pertama Atries Angel ini diabadikan oleh Bukamata Stories. Mereka pun merekam dan memotret momen-momen membahagiakan Atries. 


Selama proses kelahiran ini, suami Atries Angel, Eric Saputra selalu setia menemani di setiap waktu. Ia tak pernah meninggalkan sisi sang istri. 


Proses persalinan Atries Angel ini dilakukan di RSU Bunda Jakarta dan dibantu oleh dokter-dokter yang Berpengalaman. Meskipun begitu, Atries tetap tegang, apalagi ini pengalaman pertamanya.


Perjuangan Atries Angel untuk mendapatkan buah hati pertamanya ini juga tidak mudah. Ia pun sudah memulai program bayi tabung tak lama setelah 1 tahun pernikahan. 


Rasa sakit itu pun berbuah hasil. Di hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua, Atries pun akhirnya dikaruniai hamil anak pertama. Tentu saja ini menjadi momen yang sangat membahagiakan. 


Setelah beberapa jam jalani operasi, putri pertama Atries dan Eric Saputra akhirnya lahir ke dunia. Anak pertamanya itu pun mereka beri nama Nara Abigail Saputra. 


Nara Abigail Saputra lahir pada tanggal 7 April 2023 dengan berat 2,6 kilogram, dan panjang 47 cm. Ia juga dipanggil Nana yang berati 7 dalam bahasa Jepang. 


Bukan tanpa sebab Atries dan Eric memanggil putrinya ini dengan nama Nan. Pasalnya, Nana sendiri adalah cucu ketujuh di keluarga Eric Saputra. 


Selain nama, Atries juga menunjukkan wajah putrinya ini ke publik. Terlihat jelas wajah sang anak yang begitu cantik dan menggemaskan. Tak sedikit yang menyebut kalau baby Nana mirip dengan sang ayah. 


Nah, itu tadi deretan potret detik-detik proses kelahiran anak pertama Atries Angel. Selama ya untuk Atries Angel dan Eric Saputra. Selamat datang ke dunia, baby Nana.