Skip to main content
Fuji An Peluk Erat Lesti Kejora, Paras Cantik Keduanya Bikin Salfok

Fuji An Peluk Erat Lesti Kejora, Paras Cantik Keduanya Bikin Salfok

Model sekaligus YouTuber yang tengah naik daun yakni Fujianti Utami tak ada habisnya jadi sorotan. Ketenaran Fuji di dunia hiburan membuatnya kini dilimpahkan kemewahan tiada henti.

Sampai akhirnya belum lama ini ia membeli sebuah rumah megah yang ditafsir miliki nilai milyaran rupiah. Kendati demikian, segala hal mengenai Fuji pun bak miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Termasuk postingan terbaru Fuji di laman Instagram pribadinya. Pada unggahan barunya, Fuji tak pajang foto seorang diri ataupun dengan keluarganya. Kali ini ia pamerkan kebersamaan dengan pedangdut fenomenal Lesti Kejora.

Ia membagikan beberapa pose dengan Lesti seraya duduk menghadap ke arah kamera. Pada slide-slide terakhir, Fuji tampak memeluk erat Lesti sampai wajah keduanya menempel. "Kecil kecil cabe rawit," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Fuji tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka berikan pujian seraya sebut paras cantik keduanya nyaris memiliki kemiripan.
"Kalian tu mirip tau apalagu dulu pas ka lesti belum berhijab," komen seorang netter. "Masya Allah...sama2 sabar..tau kapan harus DIAM dan BICARA..semoga selalu dalam lindungan Allah SWT orng2 baik," timpal yang lain. "Kok ada mirip miripnya yaa," celetuk lainnya.

"Sama2 wanita tangguh tulus dan kuat HEBAT KALIAN," tambah yang lain. "Kalian berdua perempuan yg paling kuat melawan netizen dengan tidak menghiraukan... wajahnya cantik sedikit mirip," seloroh lainnya. "Mirip kyk adek kakak yaa, sama2 sabar dan kuat," imbuh netter yang lain lagi.