Skip to main content
Dipuji Suami Idaman oleh Aurel, Respon Atta Halilintar Bikin Gemas: Aku Malu

Dipuji Suami Idaman oleh Aurel, Respon Atta Halilintar Bikin Gemas: Aku Malu

Tidak sedikit yang menyebut pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebagai couple goals dan menjadikan mereka panutan. Baru-baru, Aurel Hermansyah bahkan secara blak-blakan memuji sang suami.

Kala itu ia sedang menceritakan perjuangannya menjadi seorang ibu baru. Aurel pun bersyukur dengan kehadiran sang suami Atta, yang selalu ada di sampingnya. Ia menyebut Atta Halilintar merupakan support system terbaik.


"Karena lingkungan itu juga memengaruhi banget, apalagi suami. Jadi waktu Ameena lahir tuh alhamdulillah banget Bang Atta selalu support, apapun," ujar Aurel dalam cuplikan video yang diunggah akun Seleb Oncam News pada Minggu (2/4/2023).

Aurel juga bersyukur dengan sikap Atta yang tidak pernah berkomentar soal bentuk tubuhnya yang berubah karena hamil dan melahirkan.

"Kan mungkin ada beberapa orang yang nggak pede melihat tubuhnya, tapi alhamdulillah Bang Atta sampai sekarang tuh nggak pernah mengomentari itu. Karena kan itu menjaga perasaan, karena kita sekali digituin kan langsung bete ya," cerita Aurel.

Saat disebut oleh host sebagai support system terbaik, Atta Halilintar merespon dengan tersipu malu.

"Papa Atta habis dipuji-puji kok kayaknya senyum-senyum," ujar host.

"Iya, malu, malu. Kalau dipuji istri sendiri tuh malu," aku Atta.

Bapak satu anak ini mengungkap kalau ia dipuji atau dihujat oleh orang ia tidak akan bereaksi, namun rasanya beda jika yang memuji adalah istri sendiri.


"Kalau dipuji atau dihujat orang, pasti diam. Tapi kalau dipuji sama istri sendiri tuh rasanya," ungkap Atta yang dilanjutkan oleh host kalau rasanya luar biasa, dan diiyakan olehnya.

"Aku aja kalau mau muji istri, aku aja malu," kata Atta yang kemudian digoda sang istri.

Kemudian pasangan tersebut menceritakan momen saat Atta memuji Aurel dengan malu-malu. Atta juga mengakui kalau untuk memuji istrinya itu bukanlah hal yang berat untuk dilakukan, namun ia malu untuk melakukannya.

"Biarpun sudah sering muji juga tetap malu tiap lagi ngungkapinnya," ujar Atta. Ia juga menyebut kalau pujian tidak perlu sering diberikan agar tidak terkesan bosan dan hambar.

Pasangan muda ini menikah pada 3 Desember 2021 lalu. Pernah sekali mengalami keguguran, saat ini mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

youtube image