Skip to main content
Bantah Sindir Alshad Ahmad, Ziva Magnolya Titip Pesan Penting Untuk Tiara Andini

Bantah Sindir Alshad Ahmad, Ziva Magnolya Titip Pesan Penting Untuk Tiara Andini

Beberapa waktu lalu Ziva Magnolya disangka menuliskan sindiran untuk Alshad Ahmad lewat akun Twitter pribadinya. Saat diundang ke sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube USS Feed, Ziva langsung membantah hal tersebut.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengatakan bahwa cuitan-cuitannya di Twitter tidak pernah ditujukan untuk siapa pun. Termasuk Alshad, kekasih sahabatnya, Tiara Andini yang belakangan sedang heboh dikabarkan sudah pernah menikah siri dan kini memiliki anak dengan mantan pacarnya.

"Aku nggak tahu tiba-tiba nge-twit aja, terus orang-orang tuh suka kayak 'nyindir siapa lagi nih Ziva'. Idih, pengin banget lo gue sindir. Nggak ada! Aku tuh nge-twit, nge-twit aja sesuai apa yang lewat di kepalaku. Padahal aku lagi nggak mikirin apa-apa," jelas Ziva belum lama ini.

Saat ditanya soal permasalahan Tiara dan Alshad yang santer jadi bahan gosip di media sosial, Ziva mengaku tak tahu-menahu. Pelantun "Menyesal" ini tak ingin ikut campur ke dalam masalah yang bukan ranahnya. Tugasnya di sini hanya memberikan dukungan kepada Tiara selaku sahabatnya, tanpa berniat untuk mencari tahu lebih dalam apa yang sedang terjadi.


"Waduh, aku nggak ngapa-ngapain lagi. Aku kasih dukungan, cuman aku chat aja. Aku sebenarnya juga nggak tahu apa-apa, tidak tahu apa yang terjadi. Tapi, aku mengharapkan semuanya baik-baik saja. Jadi aku tidak bisa memberikan informasi yang lebih banyak karena aku juga nggak tahu. Jadi aku hanya bisa berdoa," tuturnya.

Bukan tak peduli, Ziva justru memberi ruang pada Tiara untuk menyelesaikan permasalahan pribadinya. Ziva sadar bahwa ia tidak memiliki hak apa pun untuk ikut campur.

Namun, Ziva hanya menitipkan satu pesan untuk Tiara. Ia mengatakan bahwa Tiara bisa mencarinya kapan pun jika memang sedang butuh teman curhat. Bukan hanya Tiara, hal ini juga berlaku untuk teman-teman Ziva yang lain.

"Pokoknya aku nggak mau nanya-nanya, aku nggak mau banyak bacot, (tanya-tanya) aku nggak mau yang kayak gitu. Kalau dia mau cerita, siapa pun aja ya, bukan cuman Titi, temen-temen aku, siapa pun yang sedang ada masalah aku bukan tipikal yang nanya kenapa-kenapanya. Karena aku merasa orang-orang juga punya privasinya. Kalau orang mau cerita pastia dia bakal cerita kok tanpa harus ditanya-tanya," kata Ziva. "Jadi, ya sudah. Pokoknya aku intinya aku ada kalau kamu mau nyari aku."