Skip to main content
Anti Mainstream, Video Pria Jualan Kulit Durian Ini Sukses Bikin Ngakak

Anti Mainstream, Video Pria Jualan Kulit Durian Ini Sukses Bikin Ngakak

Selama ini, bagian dari buah durian yang kerap dimanfaatkan adalah dagingnya. Sebagian orang ada juga yang mengolah biji durian menjadi bibit atau olahan produk lainnya. Artinya, kulit durian selama ini hampir selalu terbuang dan tak bernilai.

Namun beda ceritanya jika kulit durian berada di tangan penjual satu ini. Ya, memang anti mainstream pria ini tampak menjual kulit durian lho.

Dengan optimis dan percaya diri ia menjajakan dagangan kulit duriannya di pinggir jalan raya. Ia pun memberikan tulisan "Kulit Durian Serba Guna".


Sampai akhirnya ada seorang pembeli datang dan menanyakan serta memastikan pria itu berjualan apa. "Jual apa ini bang?" Tanya calon pembeli.   

Penjual pun menjawab dengan lihai bak penjual sesungguhnya. Berikut videonya

Mulanya video penjual kulit durian serbaguna itu tampak begitu meyakinkan. Meja untuk display kulit durian pun sudah ditata sedemikian rupa.

Dalam video akhirnya pembeli itu membeli sebuah kulit durian yang didesain dengan seutas tali.

Tak hanya itu, penjualnya malah memberikan sebuah bonus yakni cobek beserta uleg satu set. Video ini pun sukses bikin perut warganet terkocok.

Tak sedikit yang mengira jika video ini dikira awalnya adalah sungguhan, ternyata hanya sebuah konten. Bagaimana abang-abang penjual kulit durian dan tim sukses bikin warganet tertawa.

@ramdhi_cokicokiw Kulit durian serba guna #durian #fyp #fypシ #viral #jualan #pedagang #komedi ♬ suara asli - ramdhi_cokicokiw