Skip to main content
8 Potret Proses Jessica Iskandar Jalani Operasi Hidung di Korea, Bikin Pangling

8 Potret Proses Jessica Iskandar Jalani Operasi Hidung di Korea, Bikin Pangling

Jessika Iskandar kini tengah ramai menjadi sorotan karena baru saja menjalani operasi plastik. Tidak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu melakukan operasinya di Korea Selatan. Seperti yang diketahui dari unggahan Instagram, artis yang akrab disapa Jedar itu sudah memperlihatkan hasil dari operasi hidungnya.

Dalam kanal YouTube-nya @jessicaiskandar, bintang film 'Dealova' itu memperlihatkan proses operasi hidungnya. Dijelaskannya, operasi tersebut ia jalani untuk memperbaiki tulang hidung yang miring dan bagian rongga tulang hidungnya yang kecil sebelah. Dan pastinya untuk mempercantik bentuk hidung aktris 35 tahun itu.

Dalam menjalani serangkaian prosedur operasi plastik, Jedar pun didukung dan ditemani oleh sang suami Vincent Verhaag. Dalam video, Jedar bersama suami dan anaknya juga membagikan momen saat jalan-jalan menikmati area Kota Seoul. 

Aktris sekaligus presenter ini menjalani operasi plastik di salah satu klinik di Korea Selatan. Berikut ini beberapa potret proses Jessica Iskandar jalani operasi hidung di Korea, dirangkum Liputan6.com dari YouTube Jessica iskandar, Minggu (16/4/2023).

1. Sebelum masuk ke ruang operasi, wajah Jedar terlebih dahulu dibuat garis kontur dan disuntik cairan filler.


2. Setelah itu, Jedar melakukan sesi foto yang fokus pada area wajah dan hidungnya.


3. Dalam video diterangkan bahwa istri Vincent Verhaag itu menjalani operasi selama tiga jam.


4. Setelah diperiksa oleh dokter pasca operasi, Vincent Verhaag dan El Barack pun masuk untuk melihat dan memastikan kondisi Jedar.


5. Inilah penampakan Jessica Iskandar yang baru saja menjalani operasi hidung. Tampak ia begitu fokus mendengarkan penjelasan dari dokter.


6. Jedar masuk ke dalam sebuah alat yang berfungsi untuk mempercepat pemulihan setelah operasi.


7. Penampilan Jessica Iskandar pasca operasi, terlihat di bagian lubang hidungnya masih ditutupi dengan perban karena mengeluarkan darah.


8. Sudah keluar dari klinik, tampak wajah Jedar masih mengenakan plester di bagian hidung.