Skip to main content
7 Potret Zul Zivilia Manggung Meski Berstatus Tahanan, Diizinkan Rekaman di Lapas

7 Potret Zul Zivilia Manggung Meski Berstatus Tahanan, Diizinkan Rekaman di Lapas

Kabar bahagia datang dari dunia musik, sosok Zul Zivilia tentu sudah tak asing lagi. Meski kini ia harus menjalani vonis 18 tahun penjara akibat kasus narkoba, pria 41 tahun ini akhirnya bisa merasakan aura manggung kembali membawakan lagu lagu romansa khas Zivilia. Zul terlihat apik bernyanyi meski harus mendapatkan kawalan ketat dari pihak kepolisian. 

Zul Zivilia terlihat membawakan lagu andalannya yang berjudul Aishiteru. Di sela perform, pemilik nama lengkap Zulkifli ini membocorkan kabar bahwa meski masih menjadi tahanan, ia dan tim Zivilia diperbolehkan berkarya di dunia musik. Terlebih, kini ia juga didampingi produser Zivilia untuk membuat label baru. 

“Kata Bapak Riko Steven selaku kalapas Narkotika Klas IIA kalau kita terbatasi oleh tembok tapi kreatifitas kita tanpa batas. Terima kasih kepada lapas sindur yang mengizinkan saya dan Zivilia untuk berkarya kembali bekerja sama membuat label baru. Terima kasih juga kepada produser Zivilia juga ikut hadir.

Momen menggembirakan ini dibagikan langsung oleh istri Zul, Retno Paradinah yang berkesempatan melihat suaminya manggung kembali setelah sekian lama. Ungkapan di sela membawakan lagu terucap dari Zul yang mengutarakan kerinduan dan jasa besar sang istri memimpin rumah tangga. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen Zul Zivilia diizinkan manggung kembali meski masih menjadi tahanan lapas melansir dari Instagram @retnoparadinah_mua, Jumat (7/4/2023).

1. Inilah momen Zul Zivilia yang bisa manggung kembali usai menjalani masa tahanan selama 4 tahun.


2. Performa Zul membawakan lagu Aishiteru masih khas seperti dulu, Zulkifli terlihat bahagia menghibur tamu undangan lapas.


3. Lewat keterangan resminya, Zul mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang istri yang ia sebut sebagai tentara 4 anak, bukan janda 4 anak seperti kebanyakan orang menganggap.


4. Pasalnya, selain menjadi pengganti pemimpin rumah tangga, Retno Paradinah diketahui banting tulang menjadi seorang makeup artist yang terbilang sukses.


5. Dalam kesempatan yang sama, Zul merasa lebih lega usai diizinkan kepala lapas untuk bebas berkarya.


6. Didampingi produser Zivilia, ia diperkenankan meminjam studio rekaman milik lapas untuk berlatih.


7. Tentu saja lewat momen tersebut, Zul bisa memeluk dan mendampingi istri dan anak-anaknya, seketika rasa bahagia diiringi rasa haru.